Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kartu Laporan 49ers: Peringkat Pelanggaran, Pertahanan dalam kemenangan 37-20 vs. Pemimpin

SANTA CLARA – Kyle Shanahan mengakui dia frustrasi dengan pertandingan babak pertama 49ers dengan para pemimpin Washington pada hari Sabtu.

Namun 49ers mencetak dua gol di kuarter ketiga untuk mulai mendominasi a Kemenangan 37-20 di Stadion Levi’s.

Para pemimpin bertahan sampai kuarter keempat ketika 49ers menyelesaikan tiga gol lapangan pendek oleh Robbie Gould.

“Seharusnya jauh lebih buruk dari sebelumnya,” kata Shanahan.

masih, 49ers, Peringkat No. 3 di NFC, dia membuat lebih dari jumlah permainan yang dibutuhkan untuk kemenangan yang menentukan atas tim yang saat ini menduduki peringkat ketujuh dan terakhir di playoff NFC. The Leader (7-7-1) memiliki keunggulan setengah game atas Seattle dan Detroit.

Berikut adalah rapor 49ers dari permainan mereka di Minggu ke-16:

Kejahatan terburu-buru

49ers menghadapi salah satu garis pertahanan terbaik di NFL, dan kapten bertekad untuk tidak membiarkan 49ers mengendalikan permainan ini di lapangan.

Christian McCaffrey dan Ty Davis Price tidak memiliki banyak ruang untuk berlari melawan kotak Washington yang ditumpuk, meskipun 49ers retak ketika penerima lebar Ray-Ray McCloud melakukan handoff dalam gerakan orbit dan mengambil blok dari Mike McGlinchey, McCaffrey, Joan Jennings dan Willie Snead untuk melakukan turnaround.Mengitari tikungan dan berlari sejauh 71 yard.

McCaffrey selesai dengan 46 yard dan touchdown pada 15 membawa, sementara Harga Davis memiliki 30 yard pada sembilan percobaan. Touchdown run McCloud adalah satu-satunya perjalanannya hari itu.

b kelas

pelanggaran

Brock Purdy terus mempertahankan keunggulan 49ers pada hari Sabtu dengan penampilan kuat lainnya. Junior menyelesaikan 15 dari 22 percobaan operan untuk jarak 234 yard dengan dua operan touchdown sambil melempar satu intersepsi dan diakhiri dengan peringkat pengoper 114,6.

READ  Phillies menjadi Padres teratas di NLCS Game 3, memuncaki seri ini berkat game petualangan Jean Segura

Purdy terhubung dua kali untuk mengakhiri ketat George Kettle pada permainan touchdown. Tendangan pertama adalah tendangan ke tengah yang ditujukan untuk McCloud, tetapi Kittle mengubah rutenya untuk menangkap tangkapan touchdown sepanjang 34 yard di depan McCloud.

Kemudian di kuarter ketiga, Kittle mengubah umpan pendek Purdy menjadi touchdown sepanjang 33 yard pada drive 49ers berikutnya.

Purdy melakukan intersepsi yang bukan salahnya, saat Jennings gagal mengoper ke gawang, memungkinkan keselamatan Darrick Forrest mencegat.

Purdy mengonversi permainan keempat dan ketiga di akhir pertandingan dengan lemparan ke Kettle ke jendela yang sempit.

Keitel memiliki enam resepsi untuk jarak 120 yard, sementara Brandon Ayuk menambahkan 81 yard pada lima tangkapan.

Nilai: a

pertahanan terburu-buru

Para pemimpin adalah tim lari, tetapi mereka tidak dapat menemukan tempat untuk ditandingi oleh tujuh pemain depan 49ers yang pemberani.

Namun, itu tidak menghentikan Washington untuk mencoba, karena mereka hanya memperoleh 79 yard dari 33 upaya bergegas dengan rata-rata 2,4 yard. Rusher terkemuka Pemimpin, Brian Robinson, hanya berhasil 58 yard dalam 22 percobaan.

Gelandang Pro Bowl Fred Warner menghasilkan 13 tekel, termasuk tekel yang menghentikan dua upaya pukulan keempat.

Nilai: a

melewati pertahanan

akhir defensif Nick Bosa mencetak dua putaranmenetapkan karir baru tertinggi dengan 17,5 untuk pergi bersama dengan empat gelandang terburu-buru, sementara juga mencatat pemecatan lain yang tidak tercatat untuk menghentikan upaya konversi dua poin di kuarter keempat.

Jimmy Ward melakukan intersepsi di kuarter keempat

Tetapi para pemimpin memiliki beberapa keberhasilan dalam permainan passing. Taylor Hynecke menyelesaikan 13 dari 18 untuk 166 yard dengan dua gol, sementara Carson Wentz menyelesaikan 12 dari 16 untuk 123 yard dan satu gol.

READ  Diamondbacks untuk memperluas Ketel Marte

Quarterback Washington memiliki peringkat pengoper gabungan 115,9.

Nilai: B-minus

tim khusus

Robbie Gould sempurna dalam tiga upaya gol lapangan di kuarter terakhir, tetapi sorotan pada saat ini dalam permainan adalah unit jangkauan 49ers.

Unit cakupan tendangan San Francisco sangat kuat, karena George Odom menjalani hari yang luar biasa dengan empat tekel.

Washington memiliki rata-rata 15,5 pada enam pengembalian.

Nilai: a

pelatihan

Shanahan lebih agresif sejak awal, melakukan permainan ke-4-dan-1 di kuarter pertama, meskipun upaya opsi 49ers dengan Kyle Guschek pada saat ini gagal.

Di akhir kuarter keempat, Shanahan melanjutkan kuarter keempat dan ketiga, menyerahkan Purdy dengan penyelesaiannya kepada Keitel.

49ers menekan tombol kanan secara ofensif, termasuk permainan cepat ke McCloud yang mematahkan skor imbang tanpa gol di kuarter kedua.

Terkait: Bagaimana Shanahan dengan lucu menggunakan Deebo untuk meluncurkan TD McCloud

Pelanggaran 49ers telah menunjukkan lebih banyak kerentanan daripada sebelumnya terhadap pelanggaran yang tidak dikenal produktif.

Nilai: a

Total

The Chiefs memiliki pertahanan kaliber playoff, dan 49ers tampil bagus.

Para pemain meningkatkan serangan, pertahanan, dan tim khusus dalam perjalanan menuju kemenangan kedelapan berturut-turut San Francisco.

Nilai: A- minus

Download dan ikuti 49ers Talk Podcast