Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rebecca Ferguson berbicara tentang dampak dari cerita tersebut

Rebecca Ferguson berbicara tentang dampak dari cerita tersebut

Gambar Terpenting

Rebecca Ferguson, bintang “Mission: Impossible”, “Dune”, dan “Silo”, dikenal jujur ​​dan lucu dalam wawancara, yang membuatnya menjadi orang yang diwawancarai karena dia mengutarakan pikirannya.

Dia menjadi berita utama pada akhir Februari saat mempromosikan “Dune: Part Two” ketika dia ditanya saat wawancara di… Memerintah dengan Josh Smith Podcast tentang momen dalam film atau televisi di mana dia merasa bangga berdiri dan membuat suaranya didengar.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa “bajingan mutlak lawan mainnya” yang tidak disebutkan namanya yang merupakan “nomor satu di lembar panggilan” meneriakinya, meremehkannya di depan kru dan membuatnya menangis karena mereka “tidak aman dan marah”.

Keesokan harinya, dia mengumpulkan keberanian untuk mengatakan kepada lawan mainnya, “Aku tidak ingin bertemu denganmu lagi,” dan ketika produser mengatakan orang ini harus berada di lokasi syuting, dia berkata bahwa dia membuat orang tersebut berbalik dan mengambil tindakan. . Bagian belakang kepala mereka.

Saat itu ia juga membenarkan bahwa aktor yang dimaksud bukanlah Tom Cruise atau Hugh Jackman. Namun, akibatnya, permainan tebak-tebakan online dengan cepat muncul tentang siapa yang dia maksud.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Pertunjukan Jesse CagleFerguson mengungkapkan bahwa dia “tidak menyangka” komentarnya akan menjadi viral seperti ini:

“Nomor satu, ya, saya agak senang menangkapnya. Tapi apa yang saya sadari bahkan di usia saya sekarang – 21 – adalah bahwa itu tidak masalah… Saya adalah saya. Saya pasti berpikir saya lebih terbuka -berpikiran. Saya juga tahu di mana batasan saya. Tapi intinya Dari wawancara itu tidak menemukan orangnya – tentu saja, orang akan tertarik tetapi saya bersemangat dengan pertanyaan itu, yang merupakan pertanyaan yang sangat bagus dari itu. dia

Karena maksudnya adalah: Apakah ada suatu titik dalam karier Anda di mana Anda diperlakukan sedemikian rupa sehingga Anda telah mengubah keputusan Anda – ini adalah bagaimana saya sendiri mengatakannya – di mana Anda menginginkan perubahan, atau Anda tidak akan menerimanya? Ini adalah momen yang jelas bagi saya untuk bekerja dengan orang ini.

Tapi saya mendapat telepon dari rekan bintang luar biasa yang pernah bekerja sama dengan saya, “Kamu paham apa yang sudah kamu lakukan, kan?!” Saya berkata: Ya Tuhan. Tidak, menurutku tidak. Sejujurnya, itu bukan tanggung jawab saya. Saya tidak terlalu peduli. Anda tahu, 'Kamu hebat, tapi cerita saya adalah cerita saya, dan jika Anda orang baik, jangan khawatir.'”

Menebak siapa yang dia maksud selanjutnya telah mereda karena sejumlah mantan rekan mainnya telah membuat daftar pendek secara online. Namun, tidak ada yang bisa secara pasti menunjuk pada satu orang, dan akhirnya gosip terus berlanjut.

READ  Sebuah sumber mengatakan pembatalan Grammy oleh Kanye West tidak ada hubungannya dengan Trevor Noah