Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dolly Parton ingin menyatukan kembali Led Zeppelin di album rock barunya

Dolly Parton ingin menyatukan kembali Led Zeppelin di album rock barunya

Dolly Parton Dia ingin bersatu kembali kapal udara Untuk sampul “Stairway To Heaven” untuk album rock baru You Promised To Make.

Awal tahun ini, Parton menjadi berita utama ketika dia dinominasikan untuk Rock & Roll Hall Of Fame 2022, tetapi… Permintaan untuk dipertimbangkan demi kehormatan.

Dalam interpretasinya, Barton mengatakan bahwa nominasi itu akhirnya dia terima Dia akan menerima jika dia memilih“Ini mengilhami saya untuk mengeluarkan album rock ‘n’ roll yang hebat di masa depan, yang selalu ingin saya lakukan!”

dengan Produser legendaris Steve Albini menawarkan jasanya Untuk memproduseri album tersebut, Parton tampaknya sudah siap untuk mengejar proyek tersebut.

Dalam wawancara baru dengan bintang polesanPenyanyi legendaris itu mengungkapkan keinginannya untuk merekam sampul baru Stairway To Heaven untuk album tersebut, dan untuk menyatukan kembali Led Zeppelin. halaman Jimmy Dan Pabrik Robert dalam pengolahan.

Parton sebelumnya mengcover lagu populer di album bluegrass 2002-nya “Halos & Horns”.

Dan ketika ditanya apakah dia sedang mengerjakan album rock ‘n’ roll, dia berkata, “Ya, saya. Ketika saya dinominasikan untuk Rock & Roll Hall of Fame, saya berpikir, ‘Tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya. itu.'” Saya selalu ingin melakukan itu. Suami saya adalah penggemar berat rock ‘n’ roll, dan selama bertahun-tahun saya berpikir, “Suatu hari saya ingin membuat album hanya untuknya, hanya untuk lakukan.”

Ketika saya dinominasikan, saya berpikir, ‘Mengapa Anda tidak melakukannya saat setrika masih panas? Mungkin ada beberapa yang hebat di luar sana, menyanyikan legenda rock ‘n’ roll dengan saya.”

Dia menambahkan, “Saya mengumpulkan semua barang ini dan melaporkannya kepada beberapa orang. Ketika saya sudah menyelesaikan film ini [Run, Rose, Run]Saya berharap untuk mendapatkan album yang benar-benar bagus. Aku tak sabar untuk itu.”

READ  Vince McMahon keluar dari WWE di tengah penyelidikan pelanggaran

Di antara upayanya untuk mendapatkan Led Zeppelin kembali bersama, Barton menambahkan bahwa suaminya “tidak menyukainya” ketika dia mengungkapkan rencana untuk meliput “Stairway To Heaven,” dengan mengatakan, “Tapi saya benar-benar akan mengembalikannya untuk uang. Saya melakukannya dengan gaya bluegrass ketika saya melakukannya; tetapi ketika saya membuat album rock, saya sebenarnya akan merekam ulang – dan saya akan melakukannya lebih realistis dengan rekaman biasa.

“Saya mencoba untuk melihat apakah Robert Plant akan menyanyikannya. Mungkin Jimmy Page akan melakukan bagian pickup di dalamnya. Saya menantikan untuk mendapatkan beberapa orang klasik yang hebat, perempuan dan laki-laki, untuk menyanyikan beberapa lagu. Saya’ Saya tidak cukup jauh untuk membahas siapa dan apa, tapi saya akan membuat album” .

Di tempat lain, bulan lalu menyaksikan Rumah di luar kota Dan Kelly Clarkson Melepaskan Versi konsep ulang dari hit Barton “9 to 5”. Duo lagu yang diperbarui – yang muncul di soundtrack film 1980 dengan nama yang sama – ditayangkan perdana pada bulan Maret, di pemutaran perdana film dokumenter. Masih berfungsi dari jam 9 sampai jam 5. Film dokumenter ini menceritakan warisan abadi film tersebut, yang dibintangi Barton bersama Jane Fonda dan Lily Tomlin.