April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jennifer Garner berduka atas ayahnya, William Garner, setelah kematiannya pada usia 85 tahun

Jennifer Garner berduka atas ayahnya, William Garner, setelah kematiannya pada usia 85 tahun

Willie Sangwan/Invisi/AP

William John Garner, aktris Jennifer Garner dan Patricia Ann Garner menghadiri upacara penghormatan Jennifer Garner dengan bintang di Hollywood Walk of Fame pada Senin, 20 Agustus 2018, di Los Angeles.



CNN

Jennifer Garner Pada hari Senin, dia berbagi dengan pengikut media sosialnya tentang kematian ayahnya, William Garner.

Dia menulis di postingan bahwa dia berusia 85 tahun.

Garner memposting serangkaian foto ayahnya dan video kebersamaan mereka dalam iklan kartu kredit Capital One Di akun Instagram terverifikasi miliknya“Ayah saya meninggal dengan tenang pada Sabtu sore,” tulisnya.

Di saat yang penuh kegembiraan, dia melanjutkan: “Kami bersamanya menyanyikan Amazing Grace saat dia meninggalkan kami (Apakah kami membawanya atau menakutinya? Pertanyaan bagus).” “Meskipun tidak ada tragedi dalam kematian seorang pria berusia 85 tahun yang menjalani kehidupan yang sehat dan indah, saya tahu bahwa kesedihan tidak bisa dihindari, menunggu di sudut yang tidak terduga.”

Aktris “Alias” itu mengaku merasa bersyukur.

“Kami berterima kasih atas sikap Ayah yang lembut dan kekuatannya yang tenang. Atas cara dia bermain dengan senyum licik, dan atas cara dia selalu menciptakan peran setiap gadis yang sabar. Kami berterima kasih atas etos kerja, kepemimpinan, dan keyakinannya, tulisnya di postingan tersebut, menambahkan rasa terima kasih keluarganya kepada komunitas medis di Pusat Medis Charleston dan kawasan Kota Harapan.

“Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang ayah saya – saya dan saudara perempuan saya tidak akan pernah selesai membicarakan betapa hebatnya dia, jadi bersabarlah – namun hari ini saya membagikan kenangan ini beserta apresiasi saya terhadap pria, ayah, kakek yang baik hati dan luar biasa. dia, serta warisan cinta yang dia tinggalkan,” tulis Garner.

READ  Serial Penulisan U2 oleh JJ Abrams dalam Karya di Netflix - The Hollywood Reporter

Pada bulan Januari, dia merayakan ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-59 Dengan postingan lain di Instagram.

“Selamat ulang tahun ke 59 untuk orang tuaku yang sangat manis dan penuh kasih sayang,” tulisnya dalam caption saat itu. “Terima kasih, Ibu dan Ayah, karena telah memberi saya dan saudara perempuan saya awal yang aman dan bahagia dalam hidup.”