September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

"Kami bahkan tidak menyadari itu scam"

“Kami bahkan tidak menyadari itu scam”

Ternyata tidur adalah penipuan — atau setidaknya cara kebanyakan orang Amerika tidur.

Bagaimana menghindari pembelian panik di pasar perumahan yang sangat kompetitif

TikToker Robin Dia adalah ahli tidur. Dia menanggapi permintaan dari pengguna lain yang bertanya, “Penipuan apa yang telah menjadi sangat normal sehingga kami tidak menyadari bahwa itu adalah penipuan lagi?” Selanjutnya, Rubin memberikan sedikit pengetahuan tentang bagaimana orang-orang di Amerika Serikat salah tidur.

Belanja merek milik Kulit Hitam yang dipakai Luka Sabbat untuk sampul In The Know-nya:

Robin menghubungkan siklus tidur delapan jam kami dengan kapitalisme dan Revolusi Industri.

“Kami sebenarnya tidak terbiasa dengan jadwal tidur delapan jam,” katanya dijelaskan. “Kami biasa tidur dua kali; mereka disebut tidur pertama dan tidur kedua.”

Orang-orang akan bangun pagi, menyelesaikan pekerjaan mereka, tidur siang, dan kemudian melanjutkan hari mereka dengan segar. Negara-negara seperti Spanyol, Taiwan, dan Yunani masih mempraktikkan tidur siang, atau tidur siang.

Ketika para pekerja abad kesembilan belas dimobilisasi dalam gerakan buruh melawan eksploitasi oleh atasan mereka, mereka telah permintaan yang jelasDelapan jam kerja, delapan jam waktu luang, delapan jam istirahat.

Bagilah hari ini menjadi tiga bagian yang sama sebagai alternatif untuk bekerja 12 hingga 14 jam sehari (enam hari seminggu). Jadi siklus tidur delapan jam adalah kompromi bagi pekerja dengan kapitalisme. Pada tahun 1940, Undang-Undang Standar Perburuhan yang Adil secara resmi membatasi minggu kerja menjadi 40 jam.

Tetapi orang Amerika saat ini tahu bahwa bos mereka telah menemukan cara untuk mengatasi kendala hukum tersebut dengan pekerja kontrak, karyawan sementara, pekerja lepas, dan pekerja bergaji.

berdasarkan Studi Internasional Oleh Rand Corporation, melelahkan orang sampai ke titik kurang tidur memiliki efek sebaliknya pada peningkatan produktivitas dan keuntungan. Pada akhirnya, efek dari kurang tidur mengakibatkan Amerika Serikat kehilangan setara dengan 1,2 juta hari kerja per tahun atau sekitar $411 miliar dalam PDB. Bahkan, banyak Data terbaru Dia menyarankan bahwa Amerika mungkin “negara maju yang paling stres di dunia”.

READ  Sumber mengatakan AS mengatakan Lula bermaksud untuk segera mengakui pemenang pemilihan Brasil

“Sistem jam 9 pagi sampai jam 5 sore yang kita miliki dalam masyarakat kapitalis kita telah bekerja dengan sangat efektif sehingga kita tidak bisa tidur sebanyak yang kita butuhkan,” Robin Dia berkata.

Brandon Blackwood tentang Menormalkan Kesejahteraan Hitam:

posting Jadwal tidur 8 jam sebenarnya ‘scam’ menurut TikToker penampilan pertama dalam pengetahuan.

Lainnya dari In The Know:

Wahana hot dog ini mungkin merupakan makanan paling terpolarisasi yang dimasak di luar sana — dan akhirnya tersedia kembali

Penyair pemenang penghargaan dan aktivis disabilitas Kay Ulanday Barrett membuka tentang interseksionalitas dalam komunitas LGBT

Tonton Thorgy Thor membantu Addie menemukan kembali kepercayaan dirinya melalui drag

Cara DIY kap lampu Anda sendiri