Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kabel Thunderbolt 5 pertama telah hadir, tetapi jumlahnya tidak cukup untuk menyambungkannya

Kabel Thunderbolt 5 pertama telah hadir, tetapi jumlahnya tidak cukup untuk menyambungkannya

Tersedia hari ini dari Amazon di 1 kaki (0,3 m), 1,6 kaki (0,5 m)Dan Panjangnya 3,3 kaki (1 meter) Dengan harga masing-masing $23, $27, dan $33, kabel baru ini jelas tidak berfungsi apa pun — Anda memerlukan komputer dengan port Thunderbolt 5 dan dok atau semacam aksesori agar dapat digunakan secara nyata.

Namun saat ini, satu-satunya laptop yang kami dengar dengan port Thunderbolt 5 adalah Razer Blade 18, dan meskipun demikian, tidak ada jaminan. Anda harus membeli Edisi Merkuri $4.500 Dari laptop Anda untuk mendapatkan port ini. (Anda juga bisa mendapatkan Intel i9 dan mobile RTX 4090 untuk mendapatkan uang tersebut.)

Razer Blade 18 di CES dengan port Thunderbolt 5.
Fotografi oleh Sean Hollister/The Verge

Dan apa yang tidak kamu miliki dua Dari laptop-laptop tersebut, mungkin masih belum memungkinkan untuk melakukan sesuatu yang istimewa dengan kabel Thunderbolt 5 saat ini karena periferal yang kami lihat di CES belum siap: Belkin, J5Create, OWC, dan Sabrent tidak mencantumkan produk Thunderbolt 5 apa pun di laptop mereka. website Bahkan sekarang, Hyper masih menawarkan Dermaganya $400 Karena kehabisan stok dengan tombol “Daftar untuk mendapatkan notifikasi”.

Tapi jika kamu Melakukan Jika Anda memiliki dua laptop Razer seharga $4.500 dengan tipe yang sama, dapatkah Anda menggunakan Thunderbolt Share untuk mentransfer file di antara keduanya dengan kecepatan sangat tinggi? Pikiran yang ingin tahu ingin tahu. Jika tidak, saya berasumsi Anda dapat menggunakannya sebagai kabel USB4/Thunderbolt 4 untuk saat ini.

Menurut siaran pers Cable Matters, kabelnya diproduksi oleh Lintes, perusahaan yang sama yang membuat prototipe kabel yang kami lihat di CES.