Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Inilah semua yang dipamerkan di Pratinjau Mitra Xbox malam ini

Inilah semua yang dipamerkan di Pratinjau Mitra Xbox malam ini

Microsoft Lihat Pratinjau Mitra Xbox Namanya mungkin jelek, tapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda dengan berpikir itu tidak layak untuk ditonton! Edisi terakhir malam itu merupakan pertunjukan yang cukup bagus, meski mungkin tidak membangkitkan gairah Setidaknya ada beberapa penemuan menarik. Ada cuplikan pertama Metal Gear Sold 3 baru Konami, game baru dari pengembang PowerWash Simulator FuturLab, dan banyak lagi. Dan jika Anda mencari ringkasan semua ini yang tidak akan memakan waktu 30 menit, baca terus.

Pertama, kami belajar Seperti Naga: Kekayaan Tak Terbatas Serial ini akan melanjutkan tradisi aktivitas sampingan yang mewah ketika dirilis pada 26 Januari tahun depan, memberikan pemain kesempatan untuk menjalankan seluruh resor pulau tropis dengan gaya Animal Crossing murni. Ada memancing, menangkap serangga, membuat kerajinan, dan masih banyak lagi seperti yang dirinci dalam trailer di bawah.

Like a Dragon: Infinite Wealth – Trailer Pulau Dondoku.

Pengembang simulasi PowerWash, FuturLab, telah meluncurkan game barunya Ikaru: Dia tidak akan matipenerus spiritual dari seri Velocity populer di studio yang menjanjikan aksi nakal “keadaan aliran yang memuaskan” dan yang dapat Anda baca lebih lanjut di tempat lain.

Trailer Ikaro: Tidak Akan Mati.

Dalam pengungkapan gameplay pertama, Everyone’s Gone to Rapture dan Amnesia: A Machine for Pigs, pengembang The Chinese Room, menawarkan tampilan pertama yang tepat pada game horor orang pertama berbasis narasi yang menarik. Itu masih membangkitkan kedalaman. Jika Anda mencari gambaran menakutkan tentang ekstraksi minyak di Laut Utara pada tahun 1970-an, Anda datang ke tempat yang tepat.

Penayangan perdana Still Wakes the Deep.

Dikembangkan oleh Taeyeon Robocop: Kota Nakal Agak mengejutkan, ini bisa menjadi waktu yang sangat menarik, seperti yang baru-baru ini ditemukan oleh Chris Tapsell dari Eurogamer. Dengan dirilisnya pada tanggal 2 November di Xbox Series

RoboCop: Trailer Kota Nakal.

Ada hal lain yang menarik perhatian pengembang Microbird, Chris Tapsell Ruang Bawah Tanah Hinterberg — di mana para pemain terhubung satu sama lain dan menjelajahi ruang bawah tanah di resor pegunungan Austria yang dulunya tenang yang menjadi asal muasal nama game ini — dijadwalkan untuk dirilis tahun depan, termasuk peluncuran Game Pass pada hari pertama. Kemunculan terbarunya di Xbox menawarkan pandangan lebih dekat pada aspek sosial yang mendorong permainan ini, karena kesuksesan di Dungeons of Hinterberg membutuhkan lebih dari sekedar pedang runcing.

Trailer Dungeons of Hinterberg di media sosial.

Roh Utara 2 Ini merupakan sebuah kejutan karena saya belum pernah mendengar tentang Spirit of the North 1, namun sekarang saya menjadi lebih bijaksana dan tentunya tertarik untuk belajar lebih banyak tentang petualangan seri ini yang licik dan menakjubkan secara visual. Kali ini, pemain mengontrol bos rubah baru yang bermitra dengan teman terbang. Belum ada tanggal rilis pasti untuk Spirit of the North 2, tapi “segera”.

Trailer Semangat Utara 2.

Segitiga Hijau Padat Metal Gear: Pemakan Ular Ini adalah versi baru dari Metal Gear Sold 3 yang sebelumnya diumumkan oleh tim pengembangan internal Konami. Kami belum banyak mendengar tentangnya sejak diumumkan pada bulan Mei, namun demo Xbox malam ini memberikan cuplikan pertama dalam game, termasuk sedikit gameplaynya. Berita bagus? Terlihat baik-baik saja.

Metal Gear Solid Delta: Trailer Pemakan Ular di dalam mesin.

Tuan Rumah Ini adalah permainan strategi di mana pemain mencoba mengendalikan kota abad pertengahan yang berkembang. Ini menjanjikan pembangunan kota yang mendalam, pertempuran taktis berskala besar, serta simulasi ekonomi dan sosial yang kompleks. Dan jika Anda menyukai hal semacam itu (yang saya sukai, meskipun saya lebih suka game saya tidak terlihat seperti akhir pekan yang basah di Wales), game ini akan diluncurkan untuk PC pada tanggal 25 April tahun depan. Ini juga merupakan rilis Game Pass Hari 1.

Tanggal rilis Manor Lords.

Final Itu benar-benar terlihat sangat menakjubkan berkat fisika kehancurannya yang luar biasa, dan pengembang Embark Studio telah mengumumkan bahwa penembak multipemain kompetitif yang gratis untuk dimainkan ini akan mengadakan beta terbuka lintas platform untuk Steam, Xbox Series

Demo Terbuka untuk Final.

Astronomi: Kelangsungan hidup meningkat — remake kontroversial dari penembak dinosaurus Ark: Survival Evolved yang dibuat oleh pengembang Studio Wildcard — muncul pada Pratinjau Mitra Xbox malam ini untuk memberi pemirsa pandangan pertama pada beberapa gameplay. Ini jelas merupakan pengungkapan yang terlambat mengingat game ini memasuki Steam Early Access hari ini – atau setidaknya seharusnya demikian; Dia masih belum terlihat, beberapa jam setelah pengumuman, pada saat artikel ini ditulis. Apa yang Wildcard tidak sebutkan selama presentasi adalah Xbox Series

Ark: Trailer peluncuran Survival Ascending.

Terakhir, apa cara terbaik untuk merayakannya? Alan Bangun 2Akan segera dirilis pada hari Jumat, 27 Oktober, dengan sedikit lagu dan beberapa cuplikan agen FBI yang melecehkan seorang nenek yang berhantu? tepat. Silahkan menikmati.

Trailer peluncuran Alan Wake 2.

READ  LEGO Creator 3-in-1 Summer 2023 Main Street (31141) dan Space Roller Coaster (31142) terungkap