Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemenang Mortal Kombat menghancurkan lampu yang nilainya lebih dari hadiahnya

Pemenang Mortal Kombat menghancurkan lampu yang nilainya lebih dari hadiahnya

Gambar bergerak: Warner Bros./CEO 2024/Kotaku

Kursi tersebut telah didengar di seluruh dunia, atau setidaknya pada masa jabatan CEO pada tahun 2024. Alex “Deloach” Ruiz baru saja mengukuhkan posisinya sebagai CEO. Mortal Kombat 1 Grand final turnamen game pertarungan yang berbasis di Florida ketika dia memutuskan untuk berdiri, meraih kursinya, dan dengan santai melemparkannya ke penonton dalam apa yang mungkin merupakan salah satu pop-up yang paling tidak hype dan paling merusak dalam sejarah game pertarungan.

Kerusakan terjadi di akhir tahap pemenang. Ruiz yang berperan sebagai Jenderal Shaw baru saja menginjak Rico yang diperankan oleh Curtis “Rewind” McCall untuk mengirim lawannya ke tahap pecundang. Saat kursi tersebut dilempar keluar dari ring, kursi tersebut menabrak perlengkapan penerangan, menyebabkan pecahan kaca beterbangan. Menurut CEO penyelenggara turnamen 2024 Alex Gebeli, Peralatan itu bernilai sekitar $3.000.

“Adakah yang tahu bahwa akun PayPal @RezDyloch menyebabkan seseorang membayar lampu yang rusak, dan itu bukan saya?” kicauanJabaili saya melanjutkan“Jika orang lain melempar sesuatu, Anda akan dilarang mengikuti acara apa pun yang saya lakukan. Ini adalah peringatan terakhir bagi siapa pun di masa depan. Jangan membuang apa pun.”

Tragedinya tentu saja meski Ruiz berhasil meraih gelar tersebut Mk1 Di grand final, yang berakhir dengan pertandingan ulang melawan McCall, penghasilannya dari acara tersebut tidak melebihi $565. Tidak jelas apakah Gibelli sebenarnya berencana memaksa Ruiz membayar kerusakan atau apakah dia memiliki asuransi untuk menutupinya dan hanya memanfaatkan momen yang tidak direncanakan untuk mempromosikan acaranya. CEO 2024 Akun Twitter itu sendiri Tampaknya ini adalah kasus pelemparan kursi untuk tertawa dan pengaruh online. Pada akhirnya, beberapa penonton tidak begitu yakin Apa yang kita lakukan dengan seluruh kontroversi ini?.

Namun, banyak penggemar game pertarungan yang menunjukkan hal ini Hancurkan Bros. Pemain profesional terkenal Juan “Hungry Box” Dibedma Sejarah melempar kursi, yang menurut sebagian orang sebagai ekspresi hebat dari kepribadiannya dan drama adegan kompetitif, sementara yang lain menganggapnya berbahaya dan konyol. Sepertinya ada Standar ganda yang besar Namun, dengan cara beberapa komunitas game pertarungan memperlakukan kedua contoh tersebut, setidaknya dalam kasus DeBiedma tidak ada lampu senilai $3.000 yang dirugikan dalam proses tersebut. Namun, orang dewasa mungkin tidak perlu membuang benda secara sembarangan, apa pun kondisinya.

Sementara itu, Ruiz tampak puas dengan kemenangannya. “Jenderal Mikey Anda adalah CEO pahlawan !!” kicauan Setelah turnamen. “BERTANGGUNG JAWAB ATAS CAHAYA INI BTW. ITULAH YANG MEREKA KATAKAN ADALAH BUFF THE GENERAL IDC RUN ME MY MID SAYA!!”

READ  Hindari kenaikan harga Xbox Game Pass dan hemat tambahan 33% dengan kesepakatan ini