Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Justin Timberlake memberikan pidato di konser pertamanya setelah penangkapannya di DWI

Justin Timberlake memberikan pidato di konser pertamanya setelah penangkapannya di DWI

Justin Timberlake membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemarnya di konser pertamanya setelah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Hamptons.

Kita telah bersama melalui suka dan duka, suka dan duka. “Ini merupakan minggu yang berat, tapi Anda di sini dan saya di sini, dan tidak ada yang bisa mengubah momen ini sekarang,” kata penyanyi dan aktor tersebut kepada penonton di Chicago sambil bersorak sorai, menurut British Daily Mail. Video dibagikan di X (sebelumnya Twitter).

Tur Timberlake pada hari Jumat di United Center di Chicago, Illinois, adalah sebuah acara “Saya tidak bisa menghentikan perasaan itu!” Ini merupakan penampilan pertama penyanyi tersebut sejak ditangkap polisi setempat di Sag Harbor, New York, Selasa dini hari. Dia dilaporkan didakwa atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk sebelum dibebaskan tanpa jaminan.

Seorang petugas penegak hukum menghentikan artis tersebut dan “menetapkan bahwa Tuan Timberlake mengemudi dalam keadaan mabuk.” Tuan Timberlake ditahan, diproses dan ditahan semalaman untuk diadili pagi ini, menurut pernyataan polisi yang diperoleh Wartawan Hollywood Awal minggu ini.

Artis “Mirrors” ini saat ini sedang menjalani Tur Dunia Forget Tomorrow, yang datang untuk mendukung album keenamnya, Semua yang saya pikir adalah saya. orang orang majalah Sebelumnya diberitakan bahwa Timberlake berencana melanjutkan tur setelah penangkapannya.

Dia mengakhiri pidatonya pada hari Jumat dengan mengatakan, “Aku tahu terkadang sulit untuk mencintaimu, tapi kamu terus mencintaiku dan aku juga mencintaimu. Terima kasih banyak!”

Timberlake juga dijadwalkan tampil di United Center di Chicago pada Sabtu sebelumnya Pergilah ke Taman Madison Square Di New York minggu depan.

READ  Terry Funk, legenda WWE dan legenda gulat profesional, meninggal dunia pada usia 79 tahun