Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Justin Jefferson tidak hadir untuk OTA awal Viking

Justin Jefferson tidak hadir untuk OTA awal Viking

Penerima lebar Viking Justin Jefferson Itu tidak ada di sana untuk hari pertama program offseason tim pada bulan April dan tetap absen saat tim memasuki fase aksi ketiga.

Viking mengadakan aksi perguruan tinggi terorganisir pertama mereka di luar musim pada hari Senin, dan Adam Schefter dari ESPN melaporkan bahwa Jefferson Tidak hadir.

Absennya Jefferson bukanlah sebuah kejutan karena ia terus menunggu perpanjangan kontrak jangka panjang. Dia memenuhi syarat untuk kesepakatan seperti itu tahun lalu dan belum berpartisipasi dalam kerja sukarela tim ketika mencoba mencapai kesepakatan dengan tim.

General Manager Kwesi Adofo-Mensah baru-baru ini menelepon Jefferson “Poros rajaDari rencana tim Saat membahas keinginan Viking untuk mengontrak Jefferson hingga kesepakatan baru, pelatih Kevin O’Connell mengatakan dia tahu “semuanya baik-baik saja.” Akan menyelesaikannya“, namun sentimen tersebut tidak diterjemahkan ke dalam kontrak yang menjamin Jefferson akan tetap di Minnesota selama bertahun-tahun yang akan datang.

Jefferson bergabung kembali dengan tim untuk sesi wajibnya tahun lalu dan Viking memiliki minicamp wajib pada bulan Juni. Pertanyaan besar berikutnya adalah apakah dia akan menanganinya secara berbeda jika situasi kontraknya masih belum terselesaikan.

READ  DL David Hicks Jr. berkomitmen. Komitmen Bintang Lima untuk Texas A&M