Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Julian Sands: Pencarian aktor yang hilang dilanjutkan lima bulan setelah dia menghilang di pegunungan California

Julian Sands: Pencarian aktor yang hilang dilanjutkan lima bulan setelah dia menghilang di pegunungan California

Pencarian aktor Inggris Julian Sands telah dilanjutkan lima bulan setelah dia hilang selama perjalanan hiking di California, Departemen Kepolisian San Bernardino melaporkan Senin (19 Juni).

Sands, terkenal karena filmnya yang luar biasa Sebuah ruangan dengan pemandangan (1985), dilaporkan hilang di kawasan Gunung Baldy di Pegunungan San Gabriel pada 13 Januari tahun ini.

Upaya untuk menemukan pria berusia 65 tahun itu melambat sekitar pertengahan Februari, setelah tim penyelamat berulang kali terhambat oleh kondisi cuaca buruk.

Namun, departemen sheriff mengatakan dalam rilis baru: “Pada hari Sabtu, 17 Juni 2023, Departemen Sheriff Wilayah San Bernardino melanjutkan upaya pencarian yang sedang berlangsung di hutan belantara Gunung Baldy untuk mencari pejalan kaki Julian Sands yang hilang. Sayangnya, Tuan Sands belum ditemukan.”

Ditambahkan bahwa lebih dari 80 sukarelawan, deputi dan staf berkontribusi pada penelitian tersebut, termasuk dukungan dari dua helikopter dan kru drone.

Meskipun iklimnya lebih hangat, “bagian gunung tetap tidak dapat diakses karena kondisi pegunungan yang keras,” kata pernyataan itu.

“Area multi-medan termasuk lembah curam, yang masih memiliki lebih dari 10 kaki es dan salju.”

(Gambar Getty)

Sejak hilangnya Sands, departemen sheriff telah melakukan delapan pencarian dan menghabiskan lebih dari 500 jam waktu pencarian gabungan.

Pernyataan tersebut diakhiri dengan mengatakan bahwa kasus orang hilang Sands tetap terbuka dan upaya pencarian akan dilanjutkan dalam “kapasitas terbatas”.

Keluarga aktor sebelumnya memuji upaya “heroik” dari otoritas California yang terlibat dalam pencarian, dan mereka “sangat tersentuh” ​​oleh dukungan yang mereka terima.

Apple TV + logo

Tonton Apple TV+ gratis selama 7 hari

Pelanggan baru saja. £6,99 / bulan. Setelah uji coba gratis. Rencanakan perpanjangan otomatis hingga dibatalkan

Coba gratis

Februari lalu, departemen sheriff berjanji untuk “mengunci” keluarga Sands.

The Sands dikenal sebagai pendaki yang rajin dan berpengalaman. kata sesama aktor Kevin Ryan Independen bahwa Sands adalah “pejalan kaki tercanggih yang saya tahu” dan tidak akan berjalan-jalan tanpa persiapan.

Ponselnya terakhir mengeluarkan dering pada 15 Januari, menandakan bahwa perangkat tersebut telah mati tak lama kemudian.

Cakrawala pusat kota Los Angeles dengan Baldy Mountains dan San Gabriel di belakangnya

(GT)

kata saudaranya, Nick Sands Craven Herald Pada akhir Januari: “Dia belum dinyatakan hilang, diduga meninggal, tapi dalam hati saya tahu dia sudah pergi.”

Nick mengatakan Julian, yang merupakan anak tengah dari lima bersaudara, kembali ke Inggris tiga kali setahun dan dijadwalkan mengunjungi kampung halamannya di Craven pada 30 Januari.

Dia menambahkan, “Julian dulu suka mengatakan ‘Saya tidak pernah mendapatkan liburan tetapi saya istirahat sesekali’ – yah, sekarang dia beristirahat di suatu tempat yang sangat dia setujui.”

Siapa pun yang memiliki informasi tambahan tentang Sands diminta untuk menghubungi Detektif B Meelker di +1 (909) 356-6710.