November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Judicial Watch menggugat Biden atas biaya perjalanan John Kerry, kalender, dan informasi karyawan

Judicial Watch menggugat Biden atas biaya perjalanan John Kerry, kalender, dan informasi karyawan

Pertama pada rubah: Kelompok pengawas pemerintah, Judicial Watch, telah mengajukan gugatan untuk mendapatkan informasi dan dokumen dari Utusan Khusus Kepresidenan Kantor John Kerry. tersembunyi dari pandangan publik.

Gugatan Judicial Watch, yang diajukan di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Columbia bulan lalu, menuduh bahwa Departemen Luar Negeri memblokir kelompok itu untuk mendapatkan informasi penting tentang operasi internal kantor Kerry yang melanggar hukum. Undang-Undang Kebebasan Informasi. Undang-undang 1967 mengharuskan pemerintah federal untuk mengungkapkan informasi dan dokumen berdasarkan permintaan.

Tom Fitton, presiden Judicial Watch, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Fox News Digital.

Menurut berkas pengadilan, Judicial Watch mengirim permintaan informasi ke Departemen Luar Negeri pada akhir Juli. Grup meminta salinan catatan yang terkait dengan Biaya perjalanan kerryKatalog lengkap entri kalender Kerry dan salinan semua bagan organisasi kantor Kerry yang mengidentifikasi staf yang ditugaskan ke kantor.

Partai Republik meneliti hubungan John Kerry dengan kelompok ECO, melakukan upaya untuk ‘melindungi’ dari sensor

Kantor Utusan Khusus Iklim Kepresidenan John Kerry berlokasi di Departemen Luar Negeri dan memiliki perkiraan anggaran tahunan sebesar $13,9 juta dengan 45 staf yang disetujui (Foto oleh Jeff J. Mitchell/Getty Images)
(GT)

Sementara Departemen Luar Negeri mengakui menerima permintaan tersebut, namun gagal menentukan apakah akan mematuhinya, menginformasikan keputusan apa pun kepada Judicial Watch atau memberikan dokumen yang diminta. Goodial Watch mengatakan telah “menghabiskan banding administratif” setelah agensi tersebut melewatkan tenggat waktu 13 September, memaksanya untuk mengambil tindakan hukum.

Kelompok tersebut meminta pengadilan untuk memerintahkan Departemen Luar Negeri untuk membuat permintaan catatan dan membagikan dokumen apa pun yang dihasilkan penelitian.

READ  Seorang pekerja menghilang setelah dia secara tidak sengaja menerima 300 kali gajinya

Kelompok lingkungan memainkan peran utama dalam kebijakan luar negeri Hudn, dan email muncul

Presiden Biden menunjuk Kerry menjadi Utusan Khusus Presiden untuk Iklim (SPEC) pertama, posisi tingkat kabinet yang ditugaskan untuk berpartisipasi dalam negosiasi iklim dengan negara-negara asing, tak lama setelah menjabat pada Januari 2021. Kantor Kerry berlokasi di Departemen Luar Negeri dan memiliki perkiraan anggaran tahunan sebesar $13,9 juta dengan 45 karyawan yang disetujui.

Tetapi sejak penunjukan Kerry, yang tidak memerlukan persetujuan Senat dan memberinya kursi di Dewan Keamanan Nasional, kantornya diam tentang staf dan operasinya. Ulasan Digital Fox News Dari portal rekrutmen online pada bulan Agustus saya mengidentifikasi beberapa karyawan SPEC saat ini, yang semuanya sebelumnya bekerja untuk think tank dan organisasi sayap kiri.

“Tidak mengherankan – pada dasarnya geng lama yang sama,” Myron Ebel, direktur Pusat Energi dan Lingkungan di Competitive Enterprise Institute, mengatakan kepada Fox News Digital pada saat itu. “Ini adalah orang-orang yang telah bekerja dan gagal dalam masalah ini selama beberapa dekade.”

“Geng ini adalah aristokrasi iklim, sebut saja,” kata Ebel.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Kantor Kerry mengeluarkan pemberitahuan ketika Kerry bepergian ke luar negeri, tetapi dengan sedikit rincian tentang jadwalnya. Namun, dia belum menerbitkan kalender lengkap Kerry, seperti yang telah dilakukan agensi lain untuk kepemimpinannya.

Kantor Kerry tidak menanggapi permintaan komentar.