Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Donovan Mitchell berbicara tentang pengalamannya yang "terkuras" di Utah, lalu memimpin Cavs dalam ledakan musik jazz

Donovan Mitchell berbicara tentang pengalamannya yang “terkuras” di Utah, lalu memimpin Cavs dalam ledakan musik jazz

Donovan Mitchell Mengemudi Cleveland Cavaliers Senin dengan kemenangan 122-99 atas Utah Jazz Tim yang dia perdagangkan di luar musim ini.

Sebelum pertandingan, yaitu Pembukaan oleh Mark J. Spears dari Andscape Tentang waktunya di Salt Lake City dan hubungannya dengan mantan rekan setimnya Rudy Goubert. “Kami melakukan banyak hal istimewa,” katanya kepada Spurs dalam wawancara yang dirilis Senin, mengakui bahwa Jazz, yang dipimpin oleh dirinya sendiri dan Joubert, yang tidak melaju ke Final Wilayah Barat, tidak memenuhi harapan.

“Basket tidak berhasil,” kata Mitchell tentang hubungannya dengan Joubert.

Mitchell, yang bermain selama lima musim di Utah State, juga berbicara tentang tantangan menjadi atlet kulit hitam di kota yang didominasi kulit putih, sebuah pengalaman yang menurutnya telah mengubah dirinya di Cleveland. Dia menggambarkan pengalamannya di Utah sebagai “menguras”.

“Jika saya jujur ​​kepada Anda, saya tidak pernah mengatakan itu, tapi itu membuat stres,” kata Mitchell kepada Spears. “Itu menghabiskan energiku hanya karena kamu tidak bisa duduk di kamarmu menyemangatiku dan kemudian melakukan semua hal yang berbeda ini.”

Mitchell Insiden tewas yang menyaksikan pembunuhan Isabella Tichenor yang berusia 10 tahun di tengah tuduhan intimidasi. Seperti yang ditunjukkan oleh Utah Senator Stuart Adams, Yang menunjukkan bahwa Mitchell perlu belajar Setelah Mitchell berbicara menentang keputusan Critical Race Theory di badan legislatif negara bagian.

“Saya tidak mengatakan secara khusus setiap penggemar, tapi saya merasa ada banyak hal. Saya perlu dididik tentang sejarah kulit hitam saya. Melihat anak kulit hitam diintimidasi karena warna kulit mereka. Melihat anak kulit hitam diintimidasi karena dari warna kulit mereka,” kata seorang senator negara bagian Seorang gadis kecil gantung diri Karena dia dibully.”

19 Desember 2022; Cleveland, Ohio, AS; Penjaga Utah Jazz Jordan Clarkson (00) bertahan dari guard Cleveland Cavaliers Donovan Mitchell (45) pada kuarter pertama di Rocket Mortgage FieldHouse. Kredit wajib: David Richard – USA TODAY Sports

Mitchell menggambarkan penentangan terhadap seruannya untuk persamaan ras sebagai “banyak” dan mengatakan sulit untuk tidak melihat begitu banyak orang kulit hitam di tribun pada pertandingan kandang Jazz.

“Dan kemudian agar tidak melihat terlalu banyak dari kita di kerumunan, saya melakukan yang terbaik untuk memastikan saya mengundang anak-anak kecil berkulit coklat dan coklat ke permainan agar dekat dengan komunitas,” lanjut Mitchell. “Tapi hanya untuk tidak melihat kami di sana, itu pasti sulit.

“Dan berada di Cleveland sekarang, Anda bisa melihat kami di lapangan. Ini menyegarkan. Merupakan berkah berada di sekitar orang-orang yang mirip dengan saya.”

Perubahan pemandangan cocok untuk Mitchell. Dia memimpin Cleveland dengan 23 poin hanya dalam 23 menit pada hari Senin dan diistirahatkan di bangku cadangan selama kuarter keempat kemenangan tersebut. Dia melakukan 4-dari-5 lemparan tiga angka sambil menembak 8-dari-12 dari lapangan. Upaya ini telah menjadi norma sejak berdagang dengan Mitchell dengan rata-rata 29,5 poin per game sambil menembak 50,3% dari lapangan dan 42,4% dari jarak 3 poin. Penampilannya menghasilkan kegemparan MVP.

READ  Final NBA 2022: Dua hal yang perlu diperbaiki Celtics untuk bangkit kembali di Game 3 vs. Warriors

Kemenangan Senin meningkatkan Cleveland menjadi 21-11, termasuk yang terbaik NBA 15-2 di kandang. Usai pertandingan, Mitchell terus berbicara tentang bola basket sambil mengakui bahwa “Ini berbeda ketika Anda bermain melawan teman-teman AndaOrang-orang yang bersama saya di ruang ganti, mereka bertengkar.

Pertandingan hari Senin diadakan di Cleveland. Dia berharap pertandingan ulang 10 Januari sekembalinya ke Utah akan berbeda.

“Selalu menyenangkan bermain melawan teman-temanmu,” Mitchell mengatakan kepada wartawan. “Saya pikir permainan terbesar mungkin akan terjadi ketika kita kembali ke sana.”

Juga patut dilingkari kalender: 14 januari vs Minnesota Timberwolves. Ini akan menjadi kesempatan pertama Mitchell untuk menghadapi Joubert, yang juga diperdagangkan oleh Jazz di luar musim. Mitchell melewatkan pertandingan 13 November di Cleveland karena pergelangan kaki terkilir.

“Saya akan memeluknya dan saya akan senang melihatnya,” kata Mitchell kepada Spurs-Jobert. “Dan aku berharap yang terbaik untuknya. Tidak ada kebencian. Tidak ada niat buruk terhadap semua itu.”