April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Giants mencoba bangkit melawan Padres

The Giants mencoba bangkit melawan Padres

Pemain kidal Kyle Harrison mendapat kesempatan untuk membalas satu-satunya kekalahan dalam karirnya ketika dia dan Raksasa San Francisco Tuan rumah oposisi San Diego Padres Pada Jumat malam.

Setelah staf pelempar Logan Webb dan Yu Darvish bertanding dalam duel pelempar selama lima ronde pada hari Kamis, Padres Dia membakar bullpen San Francisco selama empat putaran di urutan terbawah ketujuh dan bertahan untuk kemenangan 6-4 di pertandingan pembuka kandang San Diego.

Jake Cronenworth mendapat kesuksesan besar PadresSebuah double pada inning ketujuh mengubah keunggulan satu run menjadi keunggulan 6-3.

Harrison dijadwalkan memulai sehari setelah Webb mengadakan perlombaan Padres Hanya dua kali lari dan lima pukulan dalam enam babak. Harrison, 22, melakukan debut liga utamanya Agustus lalu dan mencatatkan tujuh pertandingan bersama San Francisco. Dia unggul 1-1 dengan ERA 4,15 dan 35 strikeout dalam 34 2/3 inning.

Satu-satunya kekalahannya terjadi di San Diego pada tanggal 2 September, ketika ia membiarkan enam run dengan enam pukulan dalam 5 2/3 inning saat kalah 6-1.

Juan Soto, Xander Bogaerts, Gary Sanchez dan Jarrett Cooper semuanya bermain untuk Harrison dalam satu-satunya permulaannya melawan San Diego. Dia menyerahkan total hanya empat homers dalam enam start lainnya, dan menyelesaikan musim dengan lima inning tanpa pukulan tanpa keputusan melawan Los Angeles Dodgers.

itu Raksasa Dia mendapatkan satu-satunya homer pada pertandingan hari Kamis, tetapi hal itu tidak terjadi hingga terjadi dua kali out dan tidak ada satu pun yang out pada set kesembilan. Michael Conforto, yang sebelumnya tunggal dan ganda, kembali Padres Lebih Dekat Robert Suarez.

READ  25 Teratas Besok Hari Ini: Haruskah Tennessee Melompati Georgia, Negara Bagian Ohio ke No. 1 di Peringkat Sepak Bola Perguruan Tinggi Baru?

Shortstop Nick Ahmed memiliki debut yang mengesankan Raksasa dengan satu, dua, dan dua RBI, sementara pendatang baru yang mahal Jung Hoo Lee mencatatkan pukulan liga besar pertamanya pada inning kelima dan RBI pertamanya dengan pengorbanan pada inning ketujuh.

Tidak dalam mood terbaik setelah kekalahan di negaranya Raksasa Untuk pertama kalinya, manajer Bob Melvin mengatakan hal-hal baik tentang Lee sesudahnya.

“(Dia) mendapat kesempatan besar untuk membuat kami menghadapi pemain sayap kiri yang tangguh,” kata Melvin. “Di game pertama, dia memberi kami keunggulan setelah game ketujuh. Itu hari pertama yang produktif.”

Lee dan Raksasa Dia akan mencari hasil berbeda melawan Joe Musgrove dari San Diego (0-0, 16,88 ERA). Petenis kidal veteran ini akan melakukan start keduanya musim ini setelah dikalahkan oleh Los Angeles Dodgers selama lima run dengan tujuh pukulan dalam 2 2/3 inning di Padres' Menang 15-11 pekan lalu di Seoul, Korea Selatan.

Musgrove, yang mencetak rekor 10-3 dengan ERA 3,05 musim lalu, mencatat rekor 4-3 dengan ERA 3,86 dalam 13 karir dimulai melawan San Francisco.

Musgrove, 31, tetap percaya diri setelah awal yang goyah setelah musim semi yang goyah (ERA 13,50).

“Saya merasa seperti saya selalu menjadi seseorang yang menemukan kemampuan saya dan menjadi lebih baik seiring berjalannya pertandingan, seiring berjalannya musim,” katanya. “Semakin banyak repetisi yang saya dapatkan dalam permainan, saya merasa saat itulah saya melakukan penyesuaian terbaik sepanjang pertandingan.”

– Media di tingkat lapangan