Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Happy Gilmore 2' telah dikonfirmasi oleh Drew Barrymore.  Saya ulangi, ini bukan latihan…

'Happy Gilmore 2' telah dikonfirmasi oleh Drew Barrymore. Saya ulangi, ini bukan latihan…

Lupakan pemilu 2024, Final Four, dan peristiwa besar lainnya. Drew Barrymore yang terengah-engah mendapat kabar sebenarnya.

Dalam klip pengantar dari episode hari Jumat Pertunjukan Drew Barrymorepembawa acara TV siang hari mengungkapkan beberapa berita penting tentang Adam Sandler — dia menulis skenario untuknya Selamat Gilmore 2.

“Aku menginginkannya. Aku membutuhkannya. Dan tadi malam aku begadang dengan putriku mengawasi.” billie madison,Barrymore berkata dalam video tersebut. “Saya mengirimkan video itu kepada Sandler, lalu dia mengirimi saya video lainnya, dan saya menunggu apakah dia mengonfirmasinya. Selamat Gilmore 2 naskah.”

Barrymore kemudian melihat ponselnya untuk mengonfirmasi hal ini Selamat Gilmore 2 Dia sedang dalam pengerjaan. “Baru saja masuk, saya punya berita terkini,” katanya. “Saya hanya akan mengatakan ini, dari sumber saya, ini sedang dalam proses.”

“Ada prosesnya, dan proses ini sedang berlangsung,” ulangnya.

Barrymore terinspirasi untuk bertanya tentang proyek tersebut setelah Christopher McDonald, yang berperan sebagai penjahat Shooter McGavin dalam komedi golf tahun 1996, mengatakan kepadanya bahwa Sandler telah menunjukkan kepadanya naskah untuk sekuel tersebut.

“Saya melihat Adam sekitar dua minggu lalu, dan dia berkata, 'McDonald, kamu akan menyukai ini,'” katanya kepada Ken Carman Show di Cleveland Radio. 'Kamu bilang apa?' “Bagaimana kalau begitu,” katanya, dan menunjukkan draf pertama bukunya kepadaku Selamat Gilmore 2. Mungkin Anda harus menghapusnya karena saya tidak ingin menjadi pembohong, tapi dia menunjukkan itu kepada saya, dan saya berpikir, “Oke, itu keren.” Jadi itu sedang dalam pengerjaan. Para penggemar menuntutnya, sial!

READ  Travis Kelce memberikan tips kepada penggemar tentang cara berdandan seperti dirinya dan Taylor Swift untuk Halloween