April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jordan Hawkins: Penjaga UConn menantikan perayaan kejuaraan nasional dengan sepupu dan bintang LSU Angel Reese

Jordan Hawkins: Penjaga UConn menantikan perayaan kejuaraan nasional dengan sepupu dan bintang LSU Angel Reese

(CNN) Jordan Hawkins adalah Juara Bola Basket Perguruan Tinggi Nasional. Tapi dia bukan satu-satunya yang memiliki cincin baru untuk kumpul-kumpul keluarga berikutnya.

Hawkins mencetak 16 poin Kemenangan Universitas Connecticut, 76-59 atas Universitas Negeri San Diego dalam pertandingan NCAA Men’s Collegiate Championship pada hari Senin, dan sepupu bintang LSU Malaikat Reeseyang meraih kesuksesannya saat Macan memenangkan Kejuaraan NCAA pertama mereka Kejuaraan Bola Basket Nasional Putri Alamat hari Minggu.

Kedua pasangan akan menerima cincin peringatan untuk merayakan keberhasilan masing-masing.

Kampung halaman Reese adalah Baltimore, Maryland, sedangkan Hawkins lahir 42 mil jauhnya di Gaithersburg. Dawkins mengatakan kemenangan gelar mereka adalah puncak dari perjalanan panjang yang akan dirayakan oleh duo ini dengan penuh gaya dalam beberapa minggu mendatang.

“Ini untuk semua anak dari Gaithersburg, Maryland, yang mengira mereka tidak bisa melakukannya. Saya melakukannya. Sekarang Anda bisa melakukannya, bung,” kata Hawkins kepada CBS Toy Radio. “Angel dan aku membuka jalan. Kami melakukannya.”

Ketika ditanya apakah dia menelepon Reese selama akhir pekan, Hawkins berkata, “Saya berharap dia baik-baik saja. Saya akan segera menemuinya di Maryland. Acara masak sudah selesai.”

Hawkins memperluas perjalanan keduanya di konferensi media setelah UConn memenangkan gelar nasional bola basket putra kelimanya.

“Sungguh menakjubkan, untuk menunjukkan kepada anak-anak seusia kami saat itu, kami memimpikan hal yang sama dan melihat itu mungkin,” kata pemain berusia 20 tahun itu.

“Kami baru saja melihatnya luar biasa…bahwa kami berdua mendapat kesempatan ini dan maksud saya reuni keluarga akan luar biasa, hanya itu yang saya tahu.”

Hawkins merayakannya selama paruh kedua turnamen bola basket nasional putra melawan San Diego State.

“Tetap tenang dan fokus”

Hawkins dan Reese bukan satu-satunya duo keluarga yang tampil menonjol di Final NCAA

READ  Joel Embiid dari 76ers hampir kembali, mungkin Selasa: Sumber

Pelatih UConn Dan Hurley mendalangi dominasi tim selama Crazy Walk—memenangkan masing-masing dari enam pertandingan kejuaraan dengan setidaknya 10 poin—dan di tim, putranya Andrew selalu bersamanya di setiap langkah. .

Andrew, seorang penjaga junior, hanya muncul sedikit selama perkembangan tim melalui turnamen, tetapi ayahnya mengatakan putranya memainkan peran yang jauh lebih penting di luar kontribusinya di lapangan, menjelaskan kepada Coy Wire CNN bahwa dia seperti “terapisnya, selalu”. menjaga ketenangan dan fokus saya.”

Andrew sendiri mengatakan dia senang memainkan peran apa pun yang dia bisa. “Saya hanya mencoba berkontribusi dengan cara apa pun yang saya bisa, dan jika itu salah satunya, biarlah,” katanya kepada CNN. “Memiliki banyak hal di sekelilingnya setiap hari.”

UConn memasuki udara yang jarang karena hanya tim keenam yang memenangkan lima kejuaraan bola basket putra NCAA, bergabung dengan UCLA (11), Kentucky (delapan), North Carolina (enam), Duke (lima) dan Indiana (lima). Semua gelar UConn datang sejak 1999 dan yang terbaru adalah Monday Before pada 2014.

Tim putri universitas telah memenangkan 11 gelar nasional bola basket.

Pelatih UConn Dan Hurley (kiri) merayakan dengan putranya Andrew setelah mengalahkan San Diego State Aztec dalam pertandingan Kejuaraan Nasional Pria NCAA.

“Anda sangat bangga bisa memenuhi janji yang Anda buat ke universitas bahwa kami dapat menarik kembali program tersebut dan janji yang Anda buat kepada para pemain bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang istimewa seperti ini bersama-sama,” kata Hurley.

“Aku gila. Aku sama gilanya dengan basis penggemar kami, jadi kurasa itu sebabnya kami sangat cocok satu sama lain.”