April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dalam debut akbarnya, Sara Ali Khan tampil habis-habisan dengan Desi dalam Lehenga

Dalam debut akbarnya, Sara Ali Khan tampil habis-habisan dengan Desi dalam Lehenga

Cannes 2023: Sara Ali Khan di karpet merah. (Gambar milik: Getty)

New Delhi:

Di tengah angin puyuh gaun besar dan permata besar, gadis lokal Sara Ali Khan membuat debut karpet merahnya di Cannes. Sarah mengenakan gaun gading tenunan tangan Lingga Dari rak Abu Jani Sandeep Khosla. Rambutnya disanggul dengan kerudung panjang tersampir di atasnya. Sara Ali Khan menjaga riasannya minimal dan membiarkan pakaiannya berbicara. Dia menyelesaikan penampilannya dengan anting-anting yang menjuntai. Bersama Sara Ali Khan, kurator dan kritikus film Meenakshi Shedeh, yang merupakan anggota juri International Critics Week, membawa sedikit India ke Cannes di saree Pada hari pembukaan Festival Film Cannes ke-76.

Lihat foto-foto momen besar Sara Ali Khan di karpet merah Cannes di sini. Saya menghadiri pemutaran perdana film pembuka – Jane du Barry.

5r3g1hh8

(Gambar milik: Getty)

l7tiinc

(Gambar milik: Getty)

Dari segi pekerjaan, Sara Ali Khan memiliki beberapa film di lokasi syuting, termasuk Laxman Utekar Zara hatki dan zara bachki Dengan Vicky Kaushal, Negara mana pun hanyalah sebuah negara Dan milik Anurag Basu Metro di DinoPemeran pendamping Aditya Roy Kapur.

Sara, putri aktor Saif Ali Khan dan mantan istrinya Amrita Singh, membuat debut Bollywoodnya pada tahun 2018, dan telah muncul di film-film seperti Kedarnath (Film Pertamanya) berlawanan dengan Aktor Terlambat Sushant Singh Rajput, Simbadibintangi bersama Ranveer Singh dan Saya suka Ag Cal Dengan Kartik Aryan. Juga muncul di Kuli nomor 1 Remake, dibintangi bersama Varun Dhawan dan, atrangi ri Dengan Dhanush dan Akshay Kumar. Sarah terakhir terlihat di film thriller Lampu gas.