Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Andy Muschietti Mengarahkan Batman After The Flash – Lain-lain

Andy Muschietti Mengarahkan Batman After The Flash – Lain-lain

Andy Muschietti resmi siap menyutradarai film Batman baru, beragam Itu hanya bisa dilaporkan. Film ini adalah salah satu dari beberapa judul DC Studios baru yang diplot oleh co-lead James Gunn dan Peter Safran awal tahun ini.

Muschietti, di belakang rilis superhero akhir pekan ini “The Flash,” akan menyutradarai “Batman: The Brave and the Bold.” Proyek ini didasarkan pada serial komik oleh Grant Morrison, yang oleh John disebut “sangat berpengaruh” di DC Universe pada bulan Januari. Komiknya membayangkan “Keluarga Kelelawar”, di mana Damian, putra kandung Bruce Wayne, berperan sebagai Robin untuk ayahnya, Batman. Saudari Muschietti dan mitra kreatif Barbara akan memproduseri proyek tersebut melalui label Double Dream mereka, bersama dengan Gunn dan Safran.

“Kami melihat The Flash bahkan sebelum DC Studios mengambil alih, dan tahu bahwa kami tidak hanya berada di tangan sutradara visioner tetapi juga penggemar berat DC,” kata Gunn dan Safran. beragam dari Muschietti. “Ini adalah film yang hebat – lucu, emosional, mengasyikkan – dan ketertarikan serta hasrat Andy terhadap karakter-karakter ini dan dunia ini bergema di setiap frame. Jadi, ketika tiba waktunya untuk menemukan sutradara untuk The Brave and the Bold, hanya ada satu pilihan. Untungnya, Andy mengatakan ya. Barbara menandatangani kontrak dengan kami dan kami sedang dalam perjalanan. Mereka adalah tim yang luar biasa, dan kami tidak dapat memiliki mitra yang lebih baik atau lebih menginspirasi saat kami memulai petualangan baru yang menarik ini di DCU .”

Proyek saat ini tidak memiliki penulis naskah yang terpasang. Ini akan menandai penampilan film live-action pertama Robin sejak Chris O’Donnell berperan bersama George Clooney di film tahun 1997 Batman & Robin. Film ini akan ada secara terpisah dari film “Batman” Robert Pattinson.

READ  Rejeki nomplok Mattel dari Barbie jauh melampaui boneka

Batu tulis pembuka John dan Safran disebut “Dewa dan Monster”, dan kontennya mencakup film seri dan independen. Judul tambahan termasuk fitur Superman yang diumumkan sebelumnya yang ditulis oleh Gunn, sekarang secara resmi berjudul “Superman: Legacy”, seri prekuel Wonder Woman dan seri misteri Green Lantern. Karakter DC yang kurang dikenal juga akan diperkenalkan, termasuk Booster Gold dan Swamp Thing. Meskipun DCU ada sebagai multiverse, judul-judul ini akan ada di satu alam semesta yang unik.

Muschietti adalah kekuatan kreatif di balik franchise Warner Bros lainnya. Discovery – film “It” dari New Line Cinema yang dibintangi oleh Bill Skarsgård dan Jessica Chastain. Momen terobosannya datang pada tahun 2013 dengan proyek horor populer Mama, yang juga dibintangi oleh Chastain.