Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joel Embiid akan menjalani operasi lutut dan diperkirakan akan absen dalam waktu lama

Joel Embiid akan menjalani operasi lutut dan diperkirakan akan absen dalam waktu lama

Joel Embiid diperkirakan akan absen lama setelah menjalani operasi lutut. (Andy Lyons/Getty Images)

Philadelphia 76ers All-Star dan MVP NBA Joel Embiid akan menjalani operasi untuk memperbaiki robekan meniskus di lutut kirinya.

Tim mengumumkan tindakan yang tertunda pada Minggu malam dalam sebuah pernyataan.

“Joel Embiid akan menjalani prosedur perbaikan minggu ini untuk mengatasi cedera meniskus lateral di lutut kirinya. Informasi terkini akan diberikan setelah prosedur tersebut,” bunyi pernyataan tersebut.

Tindakan ini diperkirakan akan membuat dia absen “untuk jangka waktu yang lama.” Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan.

Berita ini merupakan pukulan besar bagi Embiid, 76ers dan NBA. Embiid muncul sebagai favorit bersama Nikola Jokic untuk memenangkan penghargaan MVP untuk musim kedua berturut-turut. Harapan tersebut pupus sebagian berkat peraturan baru NBA yang diterapkan musim ini yang mengharuskan kandidat peraih penghargaan individu utama untuk memainkan setidaknya 65 pertandingan.

Embiid telah melewatkan 14 pertandingan. Dia hanya bisa melewatkan tiga pertandingan lagi sebelum kehilangan kelayakan.

Akankah Embiid bermain lagi musim ini?

Pertanyaannya sekarang adalah kapan atau apakah dia akan bermain lagi musim ini. Menurut Voinarovsky“Pintunya tidak dikunci” setelah kembali, tetapi garis waktunya tidak akan jelas sampai prosedur selesai.

Embiid rata-rata mencatatkan rata-rata tertinggi dalam karirnya dan 35,3 poin terbaik NBA bersama dengan 11,3 rebound, 5,7 assist, dan 1,8 blok per game sambil menembak 53,3% dari lapangan dan 36,6% dari jarak 3 poin sebelum Berita tentang cederanya. Dia terpilih sebagai starter untuk All-Star Game yang dijadwalkan pada 18 Februari. Dengan ketidakhadirannya yang diperkirakan terjadi pada All-Star Weekend, komisaris Adam Silver akan ditugaskan untuk memilih penggantinya.

Embiid mengalami kesakitan dan kemudian bertabrakan dengan lututnya yang cedera

Embiid melewatkan dua pertandingan melawan Denver Nuggets dan Portland Trail Blazers pekan lalu karena apa yang disebut sebagai nyeri lutut. Dia kembali beraksi pada hari Selasa melawan Golden State Warriors. Penyerang Golden State Jonathan Kuminga berlutut dan Embiid meninggalkan permainan.

READ  ESPN, Fox dan Warner Bros mengumumkan Discovery mengumumkan layanan streaming sindikasi baru

76ers mengumumkan pada hari Kamis bahwa dia menderita cedera meniskus. Sejak itu dia melewatkan pertandingan melawan Utah Jazz dan Brooklyn Nets.

Atletik melaporkan Pada hari Sabtu, mengutip sumber 76ers, Embiid mengatakan dia mengalami nyeri pada cedera lututnya hampir sepanjang musim.

76ers memasuki hari Minggu dengan rekor 30-18, peringkat kelima di Wilayah Timur dan 6,5 game di belakang peringkat pertama Boston Celtics.