Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bucks membawa kembali Brock Lopez, mempertahankan empat hal penting untuk musim lainnya

Bucks membawa kembali Brock Lopez, mempertahankan empat hal penting untuk musim lainnya

Milwaukee – Milwaukee Bucks bisa mengambil arah yang berbeda di akhir musim ini, tetapi manajer umum mereka John Horst tidak menunjukkan minat pada rencana ini. Untuk memulai musim, Horst menjelaskan bahwa dia ingin Chris Middleton dan Brooke Lopez tetap tinggal di Milwaukee. Dia mewujudkannya pada hari Sabtu.

Menurut Sun Charania, Lopez dan Bucks menyetujui kesepakatan dua tahun senilai $48 juta pada hari Sabtu yang akan mempertahankan Lopez di Milwaukee. Dengan melakukan itu, Bucks mempertahankan empat pemain terbaik mereka dalam daftar untuk satu musim lagi dengan prospek memiliki Middleton, Lopez, Jrue Holiday, dan MVP NBA dua kali Giannis Antetokounmpo bersama selama dua musim lagi. Itu akan mengatur Bucks selama tujuh musim berturut-turut dalam gambaran judul NBA, jenis kesuksesan berkelanjutan yang sama persis yang didiskusikan Horst berulang kali selama masa jabatannya sebagai manajer umum.

“Tujuan kami selalu mempertahankan kesuksesan kami, untuk terus kompetitif dan berada dalam posisi untuk menang tahun demi tahun,” kata Hurst setelah draft NBA 2023.

Mempertahankan Lopez, meski dengan gaji yang lebih tinggi dari perkiraan, adalah jenis langkah yang memungkinkan tim mempertahankan kesuksesan di masa mendatang.

Lopez, 35, menempati posisi kedua dalam pemungutan suara NBA Defensive Player of the Year musim lalu dan memblokir lebih banyak tembakan (193) daripada pemain lain di liga. Dia menjadi bagian penting dari semua yang dilakukan Bucks secara defensif di bawah mantan pelatih kepala Mike Bodenholzer. Sementara skema pertahanan akan berubah dengan Adrian Griffin yang sekarang bertanggung jawab, Lopez akan membuat perbedaan di sisi pertahanan.

Musim lalu, Lopez mengumpulkan tahun terbaiknya sebagai anggota Bucks dengan 15,9 poin per game, sambil mencapai rekor tertinggi dalam karirnya 37,4% dari garis tiga poin dan 53,1% secara keseluruhan dari lapangan. Dengan Middleton absen hampir sepanjang musim, Bucks harus lebih mengandalkan Lopez dan rata-rata dia mencetak rekor tertinggi sejak dia mencetak 20,5 poin per game di musim 2016-17 bersama Nets.

READ  Peringkat Akhir Pekan NHL: 16 teratas di akhir musim, ditambah klasemen Rencana Emas dan banyak lagi

Dengan kontribusi yang dia buat di kedua sisi lapangan, Lopez tidak diragukan lagi adalah salah satu dari empat pemain terbaik Bucks, tetapi kesepakatan itu bukannya tanpa risiko. Lopez akan berusia 35 tahun pada awal musim depan, dan hanya setahun setelah operasi punggung, menghasilkan $48 juta selama dua tahun sebagai komitmen yang signifikan. Tapi membiarkan dia pindah ke tim lain di luar musim ini akan menjadi bencana bagi Bucks.

Berita hari Sabtu tentang Damian Lillard menunjukkan mungkin ada tim lain yang perlu dikhawatirkan di puncak Wilayah Timur musim panas ini, tetapi Bucks melakukan apa yang perlu mereka lakukan untuk menjaga diri mereka tetap dalam perbincangan di antara tim-tim terbaik di Timur. Sebagaimana dibuktikan oleh keputusan organisasi untuk pindah dari Budenholzer setelah tersingkir di putaran pertama musim lalu, levelnya sangat tinggi di Milwaukee. Kembalinya talenta papan atas menunjukkan Bucks masih akan memiliki ekspektasi kejuaraan ketika mereka pertama kali memulai dengan Griffin sebagai pelatih kepala.

Ekspektasi ini berarti bahwa Horst perlu memaksimalkan setiap bagian dari daftar, yang akan sulit dilakukan karena gaji yang terhutang pada daftar teratas. Jika Lopez diberi kenaikan delapan persen dari tahun ke tahun alih-alih kontrak tetap $ 24 juta per tahun, gajinya musim depan kemungkinan besar akan lebih dari $ 23,07 juta. Tambahkan itu ke potensi $146,62 juta dalam pembukuan Bucks setelah menyetujui kesepakatan tiga tahun senilai $102 juta dengan Middleton Jumat malam dan total gaji Bucks sudah bisa menjadi $169,69 juta dengan hanya delapan pemain yang ditandatangani untuk musim depan.

Dengan setidaknya enam pemain lagi yang perlu mengisi daftar, Bucks masih bisa masuk ke celemek gaji kedua di $ 182,79 juta, tetapi itu akan mencegah Bucks menggunakan pengecualian tingkat pembayar pajak rata-rata penuh ($ 5 juta) dan sebagai gantinya membutuhkan daftar Itu mengisi kontrak minimal atau kesepakatan hak burung dengan para pemainnya.

READ  Tom Brady membuat sejarah saat Tampa Bay Buccaneers memenangkan pertandingan musim reguler pertama mereka di Jerman

Jay Crowder akan menjadi salah satu pemain itu. Sabtu ini, Atlet Dia mengonfirmasi bahwa dia dan Bucks telah menyetujui kontrak satu tahun. Bleacher Report adalah yang pertama melaporkan perjanjian tersebut. Bucks menghabiskan sebagian besar musim 2022-23 mencoba berdagang untuk penyerang veteran, yang duduk bersama Suns, sebelum secara efektif menarik diri dari kesepakatan pada bulan Februari dengan memperdagangkan lima pilihan putaran kedua untuk mendapatkannya.

Masa jabatan Crowder di Milwaukee, bagaimanapun, tidak berjalan sesuai rencana. Dia memukul bola dengan baik dari garis tiga poin (43,6 persen), tetapi berjuang untuk memberikan pertahanan yang berdampak yang diharapkan dapat dilihat oleh Bucks. Dengan satu musim penuh dan musim reguler reguler, Bucks bertaruh pada Crowder untuk membuat musim kedua yang lebih baik.

Di luar Crowder, Horst harus kreatif. Berikut ini sekilas grafik kedalaman yang diharapkan:

Tampaknya adil untuk berasumsi bahwa Thanasis Antetokounmpo akan kembali, tetapi dia belum terdaftar di sana karena Bucks biasanya menunggu untuk memasukkannya ke dalam daftar di akhir proses untuk memungkinkan fleksibilitas maksimum sebelumnya. Jika Thanassis, Jackson dan Livingston ada di daftar NBA musim depan, itu akan membuat jumlah total menjadi 12, menyisakan dua atau tiga tempat daftar untuk diisi Horst.

Melihat melalui daftar, titik perlindungan cadangan jelas dibutuhkan. Dengan Jevon Carter menandatangani kontrak tiga tahun senilai $21 juta dengan Bulls, Bucks perlu mencari penggantinya.

Meskipun pilihan mereka mungkin tidak banyak, ada beberapa yang menonjol. Kendrick Nunn mungkin menjadi pilihan yang menarik. Dia melewatkan seluruh musim 2021-22 dengan memar tulang di lututnya dan tidak terlihat seperti pemain yang pernah dia mainkan di Miami Heat sejak kembali dari cedera, tetapi dia masih berusia 27 tahun dan bisa menjadi kandidat yang menarik dengan harga murah. Corey Joseph berada di liga selama 12 musim dan menghabiskan dua musim terakhirnya bersama Detroit. Saat dia berusia 31 tahun, Joseph memainkan peran kunci di beberapa tim playoff San Antonio di awal karirnya.

READ  Jets mencetak gol melawan Falcons, poin cepat: Marcus Mariota dan Desmond Ryder sulit untuk Atlanta dalam kekalahan

Di luar point guard, Bucks memiliki keseimbangan roster yang relatif baik dan dapat mencari di tempat lain dalam roster tersebut dan mengambil peluang pada pemain dengan beberapa keuntungan.

Terrence Davis, 25, tampil dalam 63 pertandingan bersama tim rookie Kings musim lalu dan rata-rata mencetak 6,7 poin dalam 13,1 menit per pertandingan. Mungkin saja Malik Beasley, 26, dan Lonnie Walker IV, 24, melakukannya dengan sangat baik musim lalu sehingga mereka akan mendapatkan kontrak minimum, tetapi jika Bucks dapat menangkap salah satu dari mereka, kemungkinan besar mereka akan menjadi pencuri. Dallano Banton adalah 6-kaki-9 point guard yang telah memainkan peran cadangan untuk Raptors dalam dua musim terakhir dan baru berusia 23 tahun. Jika Griffin melihat potensi dalam dirinya, Pantone bisa menjadi pilihan potensial juga.

Namun, pada akhirnya, tempat-tempat dalam daftar itu berarti sesuatu dan memiliki nilai potensial karena pekerjaan yang dilakukan Horst di bagian atas daftar dalam dua hari pertamanya sebagai agen bebas. Tanpa mencapai kesepakatan dengan Middleton dan Lopez, Bucks tidak akan memiliki bakat luar biasa yang dibutuhkan untuk menjadi bagian dari gambaran kejuaraan untuk musim berikutnya. Dengan empat tim inti sekarang, Bucks berpotensi menjadi salah satu tim terbaik di liga untuk musim keenam berturut-turut. Namun setelah tersingkir di awal playoff yang mengecewakan, tim inti ini perlu menemukan hasil playoff yang sebenarnya seperti yang mereka lakukan di tahun 2021.

(Foto oleh Brook Lopez: Stephen Gosling/NBAE via Getty Images)