Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joan Howard: Pelatih bola basket Michigan diskors selama sisa musim reguler

Joan Howard: Pelatih bola basket Michigan diskors selama sisa musim reguler

Konferensi Sepuluh Besar menangguhkan Howard selama lima pertandingan. Big Ten mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Howard mengeluarkan denda $ 40.000 di samping penangguhannya.

“Ditentukan bahwa ada pelanggaran yang jelas terhadap kebijakan sportifitas Konferensi Sepuluh Besar oleh pelatih bola basket putra Michigan Joanne Howard. Selain itu, pelatih bola basket putra Universitas Wisconsin Greg Gard melanggar kebijakan sportifitas konferensi,” bunyi pernyataan itu.

Komisaris Sepuluh Besar Kevin Warren mengatakan pelatih konferensi dan atlet siswa “diharapkan untuk menunjukkan perilaku atletik tingkat tertinggi.”
“Kami berharap insiden kemarin memberikan kesempatan kepada pelatih dan siswa-atlet untuk berefleksi, belajar, dan bergerak maju dengan cara yang menunjukkan kebugaran dan kepemimpinan di dalam dan di luar lapangan,” tulis Warren dalam pernyataannya.

Bersamaan dengan denda dan skorsing Howard, forward Michigan Terrence Williams II dan Moussa Diabatti memiliki skorsing satu pertandingan, yang berlaku segera.

Jared didenda $10.000 dan guard Wisconsin Jakobe Neith diskors untuk satu pertandingan, efektif segera.

Bagaimana pertengkaran itu pecah?

Setelah Michigan Wolverines kalah 77-63 dari Wisconsin Badgers, Howard dan Jared berjabat tangan, dan Howard terlihat mengatakan sesuatu kepada Jared.

Jared meraih Howard dengan tangan kirinya untuk mencegah pelatih Michigan dari pindah ke orang berikutnya untuk berjabat tangan dengan dia, banyak kemarahan Howard.

Setelah berdebat beberapa saat, keduanya dipisahkan sebelum asisten lain dari Wisconsin mulai meneriaki Howard.

Segera setelah itu, Howard melemparkan pukulan ke arah seorang anggota staf pelatih Badgers, menyebabkan dorongan dan dorongan antara dua kelompok pemain dan staf.

Jared berbicara dengan CBS Sports di lapangan setelah pertandingan untuk menjelaskan pandangannya tentang huru-hara.

“Rupanya, dia tidak suka saya meminta timeout untuk mengatur ulang panggilan 10 detik karena kami hanya punya empat detik untuk menguasai bola di tengah jalan,” kata Jared. “Dan saya tidak ingin menempatkan cadangan saya, saya memiliki semua pemain di bangku cadangan dalam permainan, dan saya tidak ingin menempatkan mereka dalam pertarungan itu hanya dengan empat detik.

READ  Draymond Green dari Golden State Warriors kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak awal Januari

“Jadi saya mengambil timeout dan memberi kami 10 detik baru dan membantu mereka mengatur dan mendapatkan bola. Dia tidak suka ketika dia melewati garis jabat tangan, jadi saya akan berhenti di situ dan rekaman akan menunjukkan sisanya. .”

Howard membahas insiden itu dalam konferensi pers pasca-pertandingan: “Saya tidak suka lead time yang mereka sebut, saya akan cukup jujur, saya pikir itu tidak perlu pada saat itu, terutama dengan kemajuan yang sangat besar. … Saya pikir itu tidak adil untuk orang-orang kita.”

“Pada dasarnya, saya berbicara dengan pelatih yang akan saya ingat karena timeout itu. Bagi seseorang yang menyentuh saya, saya pikir tidak ada pembenaran bagi mereka untuk menyentuh saya karena kami sedang berbicara dan berkomunikasi satu sama lain. Jadi itu sudah berakhir, itu saja. apa yang meningkatkannya.”

Direktur atletik Universitas Michigan Ward Manuel merilis pernyataan setelah pertandingan.

“Saya sadar dan menonton akhir pertandingan bola basket putra,” kata Manuel. “Tidak ada alasan bagi staf atau siswa-atlet kami untuk terlibat pertengkaran fisik dengan orang lain terlepas dari faktor-faktor yang memprovokasi.

“Saya menghubungi Chris McIntosh dan meminta maaf kepadanya, dan Presiden (Michigan) (Mary Sue) Coleman telah menghubungi Rektor Universitas Washington (Rebecca) Blank untuk meminta maaf atas perilaku yang benar-benar tidak dapat diterima.”

CNN telah menghubungi University of Wisconsin untuk sebuah pernyataan.

Jacob Leaf dari CNN berkontribusi pada laporan ini.