Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Goran Dragic menandatangani kontrak dengan Nets: Penjaga gawang veteran akan mencari gelar di Brooklyn setelah pengambilalihan dari Tottenham, kata laporan

Goran Dragic menandatangani kontrak dengan Nets: Penjaga gawang veteran akan mencari gelar di Brooklyn setelah pengambilalihan dari Tottenham, kata laporan

Gambar Getty

Goran Dragic tanda tangani dengan Jaringan Brooklyn Sekarang dia punya kesepakatan untuk dibeli San Antonio Spursberdasarkan Atlet Shams Al Shaaraniya. Dragic memulai musim dengan Toronto Raptors Setelah dibuang jauh dari rumahnya yang tinggi di Miami di Kyle Lowry Kesepakatan, tetapi menjadi jelas sejak awal bahwa kedua belah pihak tidak tertarik pada kemitraan jangka panjang. Dragic hanya memainkan lima pertandingan sebagai Raptor sebelum meninggalkan tim karena alasan pribadi. Dia diberikan ke San Antonio pada 10 Februari (hari batas waktu perdagangan), tetapi pembangunan kembali Spurs tidak membutuhkan jasanya. Sekarang dia akan bergabung dengan rival yang sangat dia butuhkan.

Dia datang ke gawang musim ini dengan lebih banyak penanganan bola daripada yang mereka tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Sebuah kombinasi dari James HardenDan Keri Irving Dan pabrik patty Ini menyisakan sedikit ruang untuk penjaga penyerang nomor satu, tetapi Irving memenuhi syarat untuk bermain hanya di setengah pertandingan Brooklyn karena mandat vaksin COVID di New York City dan Harden baru-baru ini didistribusikan ke Philadelphia 76ers. Ben Simmons Dia kembali dalam kesepakatan itu, dan dia seorang pemain bola, tetapi tidak cocok untuk menciptakan tembakan setengah lapangan dalam pengaturan pasca-musim.

Di Dragic, Nets memberi diri mereka polis asuransi terhadap ketidakhadiran Irving dan masalah Simmons setelah musim. Hanya dua musim lalu, Dragic rata-rata lebih dari 19 poin per game dalam membantu tim panasnya Mencapai Final NBA. Dia sekarang berusia 35 tahun dan mungkin tidak bisa bermain di menit-menit yang sulit, tetapi dia masih menjadi penembak sekunder yang solid untuk Heat sebelum satu musim. Dengan Kevin Durant di tempat, hanya itu yang dia perlukan untuk Nets.

Mungkin saja Brooklyn mengajukan banding ke Dragic karena dua alasan. Kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar pastilah berperan dalam keputusannya. Dragic bermain di final, tetapi tidak memenangkan kejuaraan apa pun. Tetapi sebagai agen bebas untuk 2022, Dragic sekarang memiliki kesempatan untuk meningkatkan nilainya dan mendapatkan satu kontrak besar terakhir. Tidak ada pesaing lain yang dapat memberikan menit dan sentuhan yang dapat diberikan Brooklyn karena keadaan unik Irving. Setengah waktu, Dragic bisa menjadi point guard awal untuk Brooklyn.

Sekalipun tidak, Dragic adalah salah satu pemain paling dicari dalam sejarah pasar akuisisi. Dia bisa saja bergabung dengan hampir semua pesaing. Dia mengambil jaring, dan itu menunjukkan mereka berencana untuk menjadikannya bagian besar dari turnamen mereka musim semi ini.