November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jessica Chastain memiliki kaki di pemutaran perdana The Good Nurse

Jessica Chastain memiliki kaki di pemutaran perdana The Good Nurse

  • Jessica Chastain Dia memamerkan kakinya yang panjang dan kuat dalam gaun mini putih dan sepatu hak hitam di pemutaran film Perawat yang baik minggu ini.
  • Aktris berusia 45 tahun ini senang berolahraga dengan neneknya dan mengatakan bahwa latihan tersebut membantunya mendapatkan kepercayaan diri dan kebanggaan.
  • Jessica mendengarkan tubuhnya dan mengikuti pola makan vegetarian Karena dia merasa itu memberinya lebih banyak energi.

Jessica Chastain Dan suaminya, Gian Luca Passi de Preposolo, berjalan-jalan di tengah kota Manhattan dengan gaya tadi malam, dan ada foto-foto glamor yang sedang menonton selebriti untuk membuktikannya. Aktris berusia 45 tahun itu memamerkan pahatan kakinya yang sempurna dalam balutan mini dress berwarna putih yang dipadukan dengan heels hitam yang elegan. Acara yang dimaksud? Pertunjukan besar di New York untuk film barunya, Perawat yang baik.

Sementara film tersebut ditayangkan perdana di dunia pada bulan September, sekarang ditayangkan di bioskop-bioskop tertentu di Amerika Serikat sebelum diputar di Netflix pada 26 Oktober. Dapatkan popcorn Anda, karena film ini terlihat intens. Dan Jessica sepertinya tahu cara memamerkan proyek barunya, karena dia sekuat biasanya di pesta pertunjukan.

Jessica Chastain dan suaminya di jalanan New York.

Raymond Hall//Gambar Getty

Inilah bidikan lain dari kaki yang kuat itu:

Netflix "perawat yang baik" Cek New York

Jessica Chastain di Perawat yang baik Diperiksa di Kota New York.

Taylor Hill//Gambar Getty

Ketika selebritas tidak mengubah trotoar Kota New York menjadi catwalk mereka atau mengumpulkan nominasi Academy Award untuk penampilan brilian mereka di layar, mereka fokus untuk membuat tubuhnya merasa yang terbaik.

Jessica menggambarkan latihan Torch-nya oleh Isaac Boots sebagai “pikiran yang sama,” terutama selama puncak pandemi. saya sudah memberitahu penampilan Pada tahun 2021 dia akan melakukan latihan setiap pagi bersama neneknya. “Itu benar-benar membantu saya bertanggung jawab,” tambahnya. Permisi!

READ  Bagaimana Karakter Chris Noth Dari "The Equalizer" Ditulis

jessica Masih menikmati sesi Torch dan akan bergabung Kelas Power Yoga Online dalam rutinitas kebugarannya. “Ini membantu saya menjernihkan pikiran saya,” katanya.

Selain memperkuat otot kaki epiknya, Jessica juga menantikan latihan rutin untuk memperkuatnya Kesehatan psikologis. “Bekerja memberi saya kepercayaan diri. Ini adalah rasa bangga pada diri saya sendiri.” penampilan. “Titik awal untuk latihan selalu sulit bagi saya – menemukan waktu dan ruang yang tenang dan merasa seperti saya memiliki sejuta hal lain yang perlu saya lakukan. Tetapi begitu saya selesai, saya segera Saya merasa seperti pahlawan super. “Nah, itu perasaan yang bisa Anda andalkan.

Jessica juga menjelaskan bagaimana tantangan olahraga berat berkontribusi pada kepribadiannya yang termotivasi dan berdedikasi. “Ini juga pengingat – terutama ketika Anda sedang dalam pose yoga atau pegangan papan kayuDan Anda menggigil dan berpikir, saya tidak bisa melakukan itu! – Dan sejujurnya, Anda dapat mengesampingkan apa pun,” katanya.

Dia memberi tahu Jessica bahwa dalam hal memfokuskan tubuh dan pikirannya penampilan Dia menikmati memulai minggunya di “tempat yang tenang, mendengarkan apa yang ada di pikiran saya. Rasanya seperti memberi diri saya waktu untuk menjadi jernih dan membiarkan tubuh saya mengatur ulang.”

Jessica juga mengatakan majalah WSJ Dia memulai setiap pagi dengan teh susu dengan susu kedelai dan sedikit espresso. “Ini hal sehari-hari.”

lihat Dalam senyum itu!

aktris vegetariandi 2018 majalah W wawancara. Namun, dia awalnya tidak berniat mengikuti diet tersebut. Seorang teman saya telah menjadi vegan selama dua minggu program pengiriman makanan Dia tidak akan menggunakannya, jadi saya menggunakannya, dan seketika saya memiliki lebih banyak energi daripada yang pernah saya miliki dalam hidup saya,” jelasnya. “Menjadi vegan bukanlah sesuatu yang saya inginkan. Saya hanya mendengarkan apa yang dikatakan tubuh saya.” Sangat bijaksana.

READ  Jaringan teater besar telah mengubah semua orang yang melihat Batman menjadi badut

BRB, awasi terus Jessica di jalanan NYC.