November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pencipta dan bintang Mahkota membela acara tersebut atas tuduhan ketidakpekaan

Pencipta dan bintang Mahkota membela acara tersebut atas tuduhan ketidakpekaan


London
CNN

konstruktor”mahkotaMenanggapi kritik terhadap musim baru yang akan datang, bersikeras bahwa dia memiliki “simpati yang besar” dengan raja baru, Raja Charles III.

Karena tayang perdana di Netflix pada 9 November, musim kelima drama hit ini membahas perceraian Pangeran dan Putri Wales saat itu – seperti yang diperankan oleh Dominic West dan Emma Debicki.

Acara tersebut, yang memenangkan Outstanding Dramatic Series di Emmy Awards tahun lalu, menghadapi beberapa kritik karena penggambarannya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Sekarang Peter Morgan, pencipta acara, telah menanggapi komentar yang dibuat kepadanya beragam. Dia berkata: “Saya pikir kita semua harus menerima bahwa tahun 90-an adalah periode yang sulit bagi keluarga kerajaan dan hampir dapat dipastikan bahwa Raja Charles akan memiliki kenangan menyakitkan pada periode itu.

Tapi itu tidak berarti bahwa dengan melihat ke belakang, kencannya akan sulit baginya atau propertinya. Pertunjukannya pasti tidak. Saya memiliki simpati yang besar untuk seorang pria di posisinya – pada kenyataannya, sebuah keluarga di pusat mereka. Orang-orang lebih pengertian dan berbelas kasih daripada yang kadang-kadang kita harapkan.”

West dan Debicki juga berbicara membela para pembuat acara, yang mereka yakini menangani topik tersebut secara sensitif.

Debicki – yang mengambil peran dari Emma Corinne – mengatakan kepada Variety: “Peter dan seluruh pemain melakukan yang terbaik untuk menangani semuanya dengan kepekaan, kebenaran, dan kerumitan seperti yang dilakukan para aktor.

“Jumlah penelitian, perhatian, percakapan, dan dialog yang terjadi, dari sudut pandang pemirsa, sesuatu yang mungkin tidak akan pernah Anda sadari sangat fenomenal. Dari pertemuan pertama itu. [with] Peter, saya tahu saya memasuki tempat ini karena ini dianggap sangat serius [in] Secara mendalam, peduli. Jadi ini adalah pengalaman saya dengan pertunjukan itu.”

READ  Taylor Swift: Kegagalan ticketmaster 'menyakitkan saya'

West, yang menggantikan Josh O’Connor, menggambarkan kisah masa sulit sebagai “tanggung jawab yang berat dan berat… dan saya pikir kita semua menganggapnya sangat serius.”

Komentar Morgan dan stafnya muncul beberapa hari setelah Netflix membela pertunjukan itu sebagai “permainan fantasi”, setelah mantan Perdana Menteri Inggris John Major mengkritik penggambaran waktunya di kantor sebagai “fantasi jahat dan jahat” dan “banyak omong kosong.” ”