Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jessica Alba mengundurkan diri sebagai direktur kreatif The Honest Company

Jessica Alba mengundurkan diri sebagai direktur kreatif The Honest Company

Jessica Alba akan mengundurkan diri sebagai direktur kreatif The Honest Company.

Alba, yang ikut mendirikan perusahaan produk bayi dan perawatan pribadi pada tahun 2012, membagikan kabar tersebut Instagram Selasa.

“Meskipun tidak pernah ada waktu yang mudah untuk mengambil keputusan ini, saya tahu kami memiliki tim kepemimpinan [CEO] “Carla Vernon memimpin untuk memajukan visi pendirian kami dan memajukan warisan Honest sebagai pembuat perubahan dalam industri ini,” tulis Alba.

Dalam situasi saat iniThe Honest Company mengatakan Alba akan “mentransfer energi kreatifnya ke upaya baru,” sambil terus “menawarkan dukungan dan kepemimpinannya” di dewan.

“Membangun kejujuran adalah hasil kerja cinta sejati,” tulis Alba. “Dari buku konsep pertama yang saya tunjukkan kepada teman-teman saya di kelas Mommy and Me, hingga membunyikan bel di bursa saham NASDAQ dengan keluarga di sisi saya – ini adalah perjalanan seumur hidup, sebuah perjalanan yang hanya ada dalam mimpi terliar saya. .”

Dia kemudian memuji anggota Team Honest di masa lalu dan saat ini atas “komitmen mereka yang tak tergoyahkan” terhadap misinya dan “memungkinkan saya untuk menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri.”

“Dan tentu saja kepada keluarga kami yang tulus, saya berterima kasih selamanya,” lanjut Alba. “Membaca cerita dan testimoni Anda, melihat foto baby shower Anda, pencapaian bulanan, rutinitas pagi dan malam, dan segala sesuatu di antaranya – jangan pernah berhenti berbagi momen ini dengan kami. Anda adalah alasan kami ada.”

“Terima kasih telah menunjukkan kepada saya bahwa seorang gadis dengan jalur bisnis non-tradisional dapat membantu memimpin gerakan untuk kebaikan,” tutupnya.

Baca pernyataan lengkap Alba di bawah ini:

READ  Tim Cook memuji hubungan "simbiosis" Apple dengan China