September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

JPMorgan Chase memberi tahu karyawan bahwa bank akan membayar biaya perjalanan ke negara bagian yang mengizinkan aborsi

JPMorgan Chase memberi tahu karyawan bahwa bank akan membayar biaya perjalanan ke negara bagian yang mengizinkan aborsi

CEO JP Morgan Jamie Dimon berbicara pada jamuan makan siang CEO Club di Boston College di Boston, Massachusetts, AS, 23 November 2021.

Brian Snyder | Reuters

c. B. Morgan ChaseSalah satu pemberi kerja terbesar di industri keuangan AS untuk pekerja mengatakan akan membayar biaya perjalanan ke negara bagian yang mengizinkan aborsi legal, menurut memo yang pertama kali diperoleh CNBC.

Berita itu muncul sebagai bagian dari panggilan internal kepada karyawan yang menjelaskan tunjangan medis yang diperpanjang yang akan dimulai pada Juli, menurut memo 1 Juni.

“Mulai Juli, Anda akan dapat mengakses manfaat tambahan yang tercakup dalam Rencana Medis AS,” kata bank yang berbasis di New York itu kepada para pekerja. Perubahan itu termasuk “manfaat pembangunan keluarga, seperti kriopreservasi,” dan peningkatan manfaat bagi pekerja LGBT, kata bank tersebut.

“Kami juga akan memperluas manfaat perjalanan perawatan kesehatan yang ada, yang saat ini mencakup layanan tertentu seperti transplantasi organ, untuk mencakup semua layanan kesehatan tercakup yang hanya dapat diperoleh jauh dari rumah Anda,” kata JPMorgan kepada karyawannya.

Pengumuman JP Morgan datang sebagai Mahkamah Agung Kasing Roe v Wade diputar, ketentuan penting yang menetapkan hak konstitusional untuk aborsi di Amerika Serikat pada tahun 1973. Konsekuensi yang diharapkan dari hal ini adalah bahwa karyawan di negara bagian di mana prosedur tersebut dilarang harus melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang masih mengizinkannya. Sebelum hari ini, satu-satunya bank yang bersaing Grup Kota Dia telah dikenal untuk memberikan manfaat perjalanan kepada karyawan.

Dalam halaman tanya jawab yang ditautkan ke memo 1 Juni, bank tersebut secara langsung membahas apakah itu mencakup aborsi, serta perjalanan ke luar negara bagian untuk prosedur tersebut.

READ  Analis menyebutkan saham teknologi untuk dibeli setelah dijual

“Apakah Anda akan membayar seorang karyawan untuk melakukan perjalanan ke negara lain untuk melakukan aborsi jika negara mereka tidak mengizinkan mereka untuk melakukan aborsi?” kata bank.

“Ya. Rencana perawatan kesehatan kami secara historis mencakup manfaat perjalanan untuk beberapa layanan tertanggung yang memerlukan perjalanan,” kata JPMorgan. “Mulai Juli, kami akan memperluas manfaat ini ke semua layanan tercakup yang hanya dapat diperoleh jauh dari rumah Anda, yang akan mencakup aborsi legal.”

Bank menambahkan bahwa aborsi telah lama ditanggung oleh rencana kesehatan perusahaan.