September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jesse Lee Soffer keluar dari Chicago PD, Musim 10 akan menjadi yang terakhir

Jesse Lee Soffer keluar dari Chicago PD, Musim 10 akan menjadi yang terakhir

Jesse Lee Soffer Dia memberikan lencananya keChicago PDMusim ke-10 mendatang akan menjadi musim terakhir Soffer, beragam Itu bisa diumumkan secara eksklusif. Aktor ini telah memerankan Det. Jay Halstead sejak memulai debutnya seri NBC pada tahun 2014, yang telah muncul di semua episode 187. Dia akan pergi sekitar musim gugur.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang luar biasa atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan selama 10 tahun terakhir dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada Dick Wolf dan semua orang di Hiburan SerigalaPeter Jankowski, Matt Olmsted, Derek Haas, Michael Brandt, Rick Ed, Gwen Seguin, NBC, Universal Television, sesama pemeran dan kru kami yang luar biasa,” katanya dalam sebuah pernyataan kepada beragam pada hari Senin. “Menciptakan tontonan dramatis ini minggu demi minggu adalah kerja keras semua orang yang menyentuh pertunjukan. Saya akan selalu bangga dengan waktu saya sebagai Det. Jay Halstead.”

Halstead telah berada di jantung pertunjukan sejak awal; Selama dua musim terakhir, ia menjadi tangan kanan Sersan Hank Voight (Jason Peggy) dan menikah dengan Dett. Hailey Upton (Tracy Spiradacus).

“Chicago PD,” salah satu dari sembilan pertunjukan Wolf saat ini, telah melihat banyak perubahan baik di dalam maupun di luar kamera selama beberapa tahun terakhir. Oktober lalu, penulis dan produser eksekutif Segan mengambil alih sebagai sutradara acara, meninggalkan Eid untuk fokus pada perannya sebagai presenter di “Law & Order” dan “The FBI.”

Selain itu, Benjamin Levi Aguilar, yang membintangi final musim kesembilan, dipromosikan ke seri reguler selama musim panas. Dia akan mengulangi peran Dante Torres, magang intelijen dari patroli. Juga dibintangi oleh Marina Squiresati, Patrick Flüger, Laroys Hawkins dan Amy Morton.

READ  Peti mati Ratu Elizabeth tiba di Edinburgh saat pelayat berbaris di jalanan

Soffer, yang telah berakting sejak usia enam tahun, melakukan debutnya sebagai Jay Halstead di pemutaran perdana musim kedua “Chicago Fire,” yang menghasilkan seri pertama Spinoff. Sebelum bergabung dengan dunia “One Chicago”, ia memiliki peran utama dalam “As the World Turns”, muncul dalam 502 episode dan mendapatkan tiga nominasi Daytime Emmy.

Itu diwakili oleh UTA, Ethos Entertainment, dan Schreck Rose Dapello & Adams.

“Chicago PD” diproduksi oleh Universal Television, bekerja sama dengan Wolf Entertainment. Wolf, Sigan, Eid, Haas, Jankowski, Brandt, Gavin Harris, Chad Saxton, dan Arthur W. Forney berperan sebagai produser eksekutif.

Musim 10 tayang perdana di NBC Rabu, 21 September pukul 10 malam ET.