Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jane Fonda mengatakan dia ‘starstroke’ ketika dia pertama kali bertemu Tom Brady: ‘Lutut saya menjadi sangat lemah’

Jane Fonda mengakui bahwa dia adalah seorang “starstroke” ketika dia pertama kali bertemu bintang NFL Tom Brady dan mengatakan bahwa lututnya lemas saat dia memasuki trailer saya.

Jane Fonda baru-baru ini mengakui bahwa dia cukup menjadi “bintang” ketika dia bertemu bintang NFL legendaris Tom Brady.

Aktris, 85, lawan main gelandang Tampa Bay Buccaneers, 45, dalam film baru Brady 80 yang tayang di bioskop 28 Januari.

Saya ingat bertemu Brady saat menghadiri pemutaran perdana film mendatang di Palm Springs pada Jumat malam.

Starstruck: Jane Fonda baru-baru ini mengakui bahwa dia cukup menjadi “bintang” ketika dia bertemu bintang NFL legendaris Tom Brady; terlihat pada hari Jumat

“Lututku benar-benar lemas saat dia masuk ke trailerku,” akunya. Reporter Hollywood.

Saya kagum dengan keterampilan semacam ini. Ketika seseorang adalah yang terbaik di dunia dalam apa yang mereka lakukan, Anda harus menghormati dan menghormatinya. Saya tercengang.

Dia melanjutkan, “Dia sangat baik dan rendah hati, yang sulit dipercaya mengingat betapa baiknya dia dalam apa yang dia lakukan, tapi itu benar.” Dia juga baik dan sopan.

Brady’s 80 bercerita tentang empat wanita yang berkumpul dan melakukan perjalanan ke Houston untuk Super Bowl 2017, di mana Tom memimpin New England Patriots meraih kemenangan bersejarah.

CO-MULAI: Aktris, 85, lawan main gelandang Tampa Bay Buccaneers, 45, dalam film baru mereka 80 untuk Brady yang tayang di bioskop 28 Januari;  Brady terlihat pada bulan Desember

CO-MULAI: Aktris, 85, lawan main gelandang Tampa Bay Buccaneers, 45, dalam film baru mereka 80 untuk Brady yang tayang di bioskop 28 Januari; Brady terlihat pada bulan Desember

Penculikan bodoh terjadi kemudian, terutama ketika berempat pembeli tiket yang ceroboh muncul dan harus berpura-pura menjadi penari profesional untuk menyusup ke acara tersebut.

Lily Tomlin dari Fonda, 83, Rita Moreno, 90, dan Sally Field, 76, berperan sebagai empat wanita.

Film ini jelas didasarkan pada kisah nyata meskipun beberapa aspek dari film tersebut mungkin apokrif.

Saya kagum dengan keterampilan semacam ini.  Ketika seseorang adalah yang terbaik di dunia dalam apa yang mereka lakukan, Anda harus menghormati dan menghormatinya.  Saya hanya tercengang

Saya kagum dengan keterampilan semacam ini. Ketika seseorang adalah yang terbaik di dunia dalam apa yang mereka lakukan, Anda harus menghormati dan menghormatinya. Saya hanya ketakutan, “katanya; Brady terlihat pada 1 Januari

Selain membintangi film tersebut, Brady juga tercatat sebagai salah satu produser.

Brady’s 80 disutradarai oleh aktor WeCrashed Kyle Marin dan dijadwalkan tayang di bioskop pada hari Jumat, 28 Januari.

Penampilan Fonda di acara tersebut terjadi setelah terungkap bahwa kankernya telah sembuh.

Trip of a Lifetime: 80 for the Brady bercerita tentang empat wanita yang berkumpul dan melakukan perjalanan ke Houston untuk Super Bowl 2017 (Kiri ke Kanan: Rita Moreno, Fonda, Lily Tomlin, Sally Field)

Trip of a Lifetime: 80 for the Brady bercerita tentang empat wanita yang berkumpul dan melakukan perjalanan ke Houston untuk Super Bowl 2017 (Kiri ke Kanan: Rita Moreno, Fonda, Lily Tomlin, Sally Field)

Segera Hadir: The Brady's 80, disutradarai oleh aktor WeCrashed Kyle Marin, tayang perdana pada 28 Januari (kiri ke kanan: Tomlin, Field, Moreno, dan Fonda. Billy Porter dengan membelakangi kamera)

Segera Hadir: The Brady’s 80, disutradarai oleh aktor WeCrashed Kyle Marin, tayang perdana pada 28 Januari (kiri ke kanan: Tomlin, Field, Moreno, dan Fonda. Billy Porter dengan membelakangi kamera)

Fonda mengumumkan pada bulan September tahun lalu bahwa dia menderita limfoma non-Hodgkin, tetapi mengatakan kepada penggemar pada saat itu bahwa dia “beruntung” karena “sangat bisa diobati.”

READ  Billie Eilish melakukan facial sebelum tampil 'Growing Old' di Coachella

Mengumumkan pengampunannya dalam postingan panjangnya situs web Bulan lalu, Jen menulis, “Saya merasa sangat beruntung, sangat diberkati.

“Terima kasih semua yang telah berdoa dan mengirimkan pikiran baik ke arahku. Saya yakin itu berperan dalam kabar baik.

Remisi: Penampilan Fonda di acara tersebut terjadi setelah terungkap bahwa kankernya telah sembuh (foto pada Februari 2021)

Remisi: Penampilan Fonda di acara tersebut terjadi setelah terungkap bahwa kankernya telah sembuh (foto pada Februari 2021)