Februari 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jepang menempati urutan kedua di urutan kesembilan, mengalahkan Meksiko di World Baseball Classic

Jepang menempati urutan kedua di urutan kesembilan, mengalahkan Meksiko di World Baseball Classic

Alden GonzalesPenulis staf ESPN3 menit untuk membaca

Jepang keluar untuk mengatur tanggal dengan Tim AS di Final WBC

Munetaka Murakami bolak-balik dua kali ke tengah lapangan saat Jepang mengalahkan Meksiko 6-5.

Miami – Ternyata Munetaka Murakami sudah jatuh tempo.

Murakami, bintang Jepang ketiga yang memiliki rekor home run dan mencapai Triple Crown, bersinar dalam penampilan tiga piring pertamanya di semifinal World Baseball Classic Senin malam. Tapi dia datang pada saat yang paling penting, melakukan dua pukulan ganda di inning kesembilan yang membuat Jepang beraksi, Kemenangan 6-5 atas Meksiko di LoanDepot Park yang terjual habis.

Jepang, yang menjuarai World Baseball Classics pertama pada 2006 dan 2009, akan menghadapi juara bertahan Team USA di final Selasa malam.

Jepang membuntuti Meksiko lebih awal ketika Rocky Sasaki yang berusia 21 tahun melakukan tiebreak pada Luis UrĂ­as dengan homer tiga run di inning keempat. Pemukul Jepang tidak mampu melakukan banyak serangan terhadap Patrick Sandoval, kidal Los Angeles Angels yang hanya mengizinkan tiga baserunner dalam empat babak pertama. Namun serangan Jepang akhirnya muncul terlambat.

Masataka Yoshida mengikat skor menjadi 3 dengan homer tiga lari dari balok beton di belakang tiang pelanggaran lapangan kanan di ketujuh dari JoJo Romero. Meksiko memimpin lagi dengan RBI tunggal dari Alex Verdugo dan Isaac Paredes memuncaki urutan kedelapan, tetapi Jepang menambahkan satu putaran lagi di paruh bawah dan membalas penuh melawan Giovanni Gallegos di urutan kesembilan.

Shuhei Otani menggandakan ke lubang tengah kanan, dan menunjukkan emosi yang langka saat dia mencapai base kedua dan menunjuk ke ruang istirahatnya. Yoshida mengikuti dengan menggambar, dan Murakami menembakkan bola cepat 94 mil per jam dari lapangan tengah ke dalam, mencetak dua lari yang mengirim Jepang kembali ke kejuaraan.

Ini adalah inning kesembilan dalam sejarah Klasik Bisbol Dunia dan yang pertama terjadi di semifinal.

READ  Skor Texas vs. Colts, sorotan, berita, tidak aktif, dan pembaruan langsung