Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jenna Ortega Wednesday membanting tulisan di serial Netflix

Jenna Ortega Wednesday membanting tulisan di serial Netflix

gambar: Netflix

Jenna Ortega (Jeritan keenam) Dia duduk bersama Dax Shepard untuk episode podcastnya Ahli kursidan mengungkapkan lebih dari beberapa kenangan mengecewakan dari mengerjakannya Seri Tim Burton Netflix Rabu. Ortega Dia berkata bahwa dia akan sering mengubah dialognya, menolak untuk berakting sesuai naskah, dan mengakui bahwa dia “menjadi tidak profesional” karena dia yakin materi yang diberikan kepadanya sangat buruk.

“Saya tidak berpikir saya harus meletakkan kaki saya di atas set cara saya berpakaian Rabukata sang aktor. “Saya tumbuh dengan sangat protektif [Wednesday the character]Ortega tidak memiliki harapan besar untuk penerimaan acara tersebut, dan mengatakan pemirsa modern “mudah untuk menyenangkan” karena banyaknya konten yang dikirimkan begitu cepat. ( Jika ada wawancara dengan perwakilan yang telah divalidasi oleh salah satu itu ulasan io9Ini dia.)

ternyata, Rabu Itu adalah hit besar di Netflix, dan dia dipuji karena sangat meningkatkan profil Ortega. Namun, aktris tersebut tidak memiliki banyak hal positif untuk dikatakan tentang pengalamannya di lokasi syuting. “Saya tidak bisa menonton pekerjaan saya, tetapi saya bisa pulang dari lokasi syuting dan berkata, ‘Adegan yang kami syuting hari ini bagus. ” pada RabuTidak ada adegan di acara ini saat saya pulang dan berkata, “Yah, seharusnya tidak apa-apa.” Ortega telah mengatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa berjam-jam dan pelatihan intensif yang dia lakukan membuatnya menderita, dan menyebabkan dia “menangis histeris,” menurut surat kabar itu. beragam. (Seperti yang telah banyak dinyatakan, Dia menampilkan nomor tarian viral acara itu saat tidak sengaja sakit karena virus.)

Ortega sangat membenci tulisan. Dia berkata di podcast, “Semua yang dia lakukan, semua yang harus saya mainkan, sama sekali tidak masuk akal untuk karakternya.” Mengenai humor sarkastik hari Rabu, Ortega berkata, “Saat kamu masih muda dan kamu mengatakan hal-hal yang menyebalkan dan menyinggung, itu lucu dan seperti, ‘Oh, kamu tidak tahu apa-apa.'” Tapi kemudian Anda seorang remaja yang seperti, ‘Sekarang Anda menjengkelkan dan Anda tahu itu.’ Ada satu alasan yang berkurang.”

Rabu Itu telah diperbarui untuk musim kedua, dengan Gina Ortega sebagai produser selain peran utama.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan harus menunggu yang terbaru keajaibanDan perang bintangDan Star Trek Rilis, untuk apa selanjutnya DC Universe di film dan di TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan dokter yang.

READ  SAG-AFTRA Mengevaluasi 'Pertunjukan Terakhir, Terbaik, dan Terakhir' Pemimpin Studio - The Hollywood Reporter