Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Disney sedang berjuang untuk menarik pemesanan untuk hotel Star Wars baru, yang memiliki tamu yang membayar hingga $20.000

Disney sedang berjuang untuk menarik pemesanan untuk hotel Star Wars baru, yang memiliki tamu yang membayar hingga $20.000

  • Hotel Star Wars imersif Disney sedang berjuang untuk menarik tamu
  • Mulai bulan Oktober, hotel ini hanya menerima reservasi tiga malam dalam seminggu
  • Harga untuk menginap dua malam di hotel Orlando berkisar dari $5.000 hingga $20.000

Disney menjadwal ulang hotel Star Wars bernilai miliaran dolar karena penurunan permintaan.

Hotel, yang dibuka pada Maret 2022 di area Orlando dengan meriah dan terjual habis ‘wahana’, menelan biaya antara $5.000 dan $20.000 untuk pengalaman imersif dua malam di mana mereka didorong ke dalam cerita berlatar jauh di galaksi, jauh, jauh.

Portal pemesanan untuk Star Wars: Galactic Starcruiser menunjukkan bahwa ada tanggal diskon sepanjang Oktober, November, dan Desember.

Mulai musim gugur, hotel hanya buka untuk reservasi tiga atau empat kali seminggu. Banyak penggemar berat Disney dan Star Wars telah lama mengkritik harga resor yang selangit dan fakta bahwa itu tidak berjendela.

Di antara harga bir internal adalah $13 untuk bir, $23 untuk koktail, ditambah $99 untuk foto resmi bertema Star Wars. Waktu New York Saya sebutkan pada saat taman dibuka.

Bagian luar hotel bertema Disney Star Wars tanpa jendela seharga $20.000 per menginap di Orlando
Di ‘jembatan’, dalam foto, para tamu mendapat kesempatan untuk mengalami bagaimana rasanya mengoperasikan sistem navigasi dan pertahanan kapal di bawah pengawasan awak kapal.
jembatan kapal. “Kami berusaha membuat permainan Star Wars aman dan menyenangkan,” kata perwakilan dari Walt Disney Imagineering.
Ruang makan Crown of Corellia yang mengundang, dalam foto, menawarkan hiburan musik malam dari penyanyi dan band intergalaksi
Di Sublight Lounge, dalam foto, pengunjung dapat bermain sabbac, permainan kartu yang berlatarkan alam semesta Star Wars

Pada bulan Januari, beberapa blog Disney melaporkan bahwa perusahaan tersebut menawarkan potongan harga hotel hingga $700 kepada anggota Disney Vacation Club yang juga menginap di hotel Disney lain selama dua malam.

Tanggal pemotongan Starcruiser Galactic pertama kali dilaporkan oleh Taman hiburan turis. Situs itu mengatakan agen perjalanan diberitahu tentang perubahan dalam email dari Disney.

Saat kalender penerbangan aktif, Anda mungkin melihat bahwa jadwal telah disesuaikan untuk menyediakan dua penerbangan per minggu, tidak termasuk minggu liburan saat kami mungkin melakukan tiga penerbangan. Kami belajar banyak selama tahun pertama beroperasi dan telah menyesuaikan jadwal penerbangan kami untuk memenuhi kebutuhan tamu kami,” bunyi email tersebut.

Biaya 2 malam sudah termasuk perjalanan ke taman hiburan Galaxy Edge bertema Star Wars milik Disney.

Pada Mei 2022, kata CEO Disney Bob Chapek Forbes bahwa minat pelanggan di hotel itu “luar biasa” dan peringkatnya “sangat tinggi”. Dia mencatat bahwa Starcruiser akan dipertahankan pada “pemanfaatan 100 persen hingga 2022.”

Pada akhir tahun 2022, Disney menawarkan diskon antara 30 hingga 50 persen. Ini terjadi setelah perusahaan membatalkan beberapa penerbangan Starcruiser musim panas lalu.

READ  Momen PDA Kylie Jenner dan Timothée Chalamet di AS Terbuka

Pada bulan Desember, Disney menghapus video promosi yang menampilkan hotel tersebut dari saluran YouTube dan halaman Twitter resminya karena komentar negatif dari pengunjung.

“Pelatihan Pedang Cahaya,” kata seorang turis, “sama mengasyikkannya dengan tes ketenangan di pinggir jalan.” Pos New York.

Yang lain berkata, “Ini terlalu mahal.”

Ulasan resmi berbeda, a CNBC Ulasan tersebut menyebutnya sepadan dengan harganya karena membutuhkan “pencelupan ke dalam makna baru”. Sementara seorang pengulas San Francisco Chronicle mengeluh, kamar-kamar itu digambarkan sebagai “sekolah menengah pinggiran kota yang dibangun pada pertengahan 1970-an.”

Pada saat penulisan ini, konsumen dapat memesan hampir setiap malam di Starcruiser hingga September 2023.

Walt Disney baru-baru ini membuka pengalaman Star Wars: Galactic Starcruiser di Florida, yang menempatkan para tamu ke dalam cerita berlatar di pesawat ruang angkasa Halcyon. Di atas adalah salah satu dari 100 kabin Starcruiser yang dapat ditinggali para tamu
Kabin Starcruiser dengan tempat tidur susun. Petualangan pertama dari jenisnya mahal, mulai dari $4.809 untuk dua tamu
Robot luar angkasa menyambut tamu di lobi Starcruiser. Desainer Disney berharap pengunjung memiliki kesempatan untuk berperan dalam dunia fiksi yang diciptakan oleh George Lucas
Di Halcyon, para tamu dapat berinteraksi dengan teman berbulu Han Solo, Chewbacca (gambar kedua dari kiri) dan bertemu karakter baru
Para tamu dapat berbelanja pakaian bergaya Hungaria di butik The Chandrila Collection pada gambar di atas
Rey (kiri) melawan Kylo Ren (kanan) selama pertunjukan yang merupakan bagian dari Star Wars: pengalaman Starcruiser Galactic

Para desainer mengatakan pengalaman Starcruiser mengambil elemen dari game, teater, mendongeng, dan keramahtamahan. Matt Martin, chief creative officer dari Lucasfilm Story Group, menggambarkannya sebagai “teater imersif bertemu pesiar”.

Seperti kapal pesiar tradisional, semua tamu naik pada waktu yang sama. Kapten dan direktur pelayaran memberikan sambutan, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika Stormtroopers muncul. Para karakter meminta bantuan Pengunjung, mendesak mereka untuk memutuskan memihak Perlawanan atau Orde Pertama yang jahat.

“Anda dapat memilih untuk membohongi karakter, Anda dapat membantu mereka, Anda dapat memperoleh kepercayaan mereka, Anda dapat melipatgandakan orang,” kata Anne Morrow Johnson, produser eksekutif dan direktur kreatif Walt Disney Imagineering. “Dan kamu benar-benar dapat melanjutkan hubungan itu dengan mereka saat kamu ingin ceritamu terungkap.”

Kostum Star Wars dianjurkan. Untuk berpakaian untuk acara tersebut, para tamu dapat mampir ke The Chandrila Collection, sebuah butik onboard yang menjual busana Hungaria.

Di atas adalah kotak bento makan siang yang disajikan di Halycon – salah satu persembahan makanan dan minuman yang terinspirasi galaksi kapal.
Salah satu makanan penutup yang dapat dicoba oleh para tamu selama pengalaman imersif

Setelah itu, para tamu dapat mengunjungi Ruang Teknik sebelum menuju ke Jembatan, di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya mengoperasikan sistem navigasi dan pertahanan kapal di bawah pengawasan awak kapal.

Terlebih lagi, anggota kru bersedia memberikan pelatihan tentang cara menangani lightsaber.

Saat malam tiba, Ruang Makan Crown of Corellia yang mengundang menawarkan hiburan musik malam dari penyanyi dan band intergalaksi.

READ  Laporan: Penobatan Raja Charles berantakan karena Harry menunda latihan

Di bar koktail Sublight Lounge – cocok untuk segala usia – pengunjung dapat memainkan permainan kartu di alam semesta Star Wars. Atau mereka bisa bersantai di lobby tanpa ada tekanan untuk ikut dalam cerita, kata penciptanya.

Pilihan minuman disajikan di lounge koktail Sublight Lounge

Setelah para tamu beristirahat di tempat tidur mereka, mereka dapat melihat keluar dari “jendela ke angkasa” yang dibangun di dinding setiap kabin, menawarkan pemandangan “kapal yang luar biasa dan landmark galaksi”.

“Kami mencoba membuat bermain Star Wars aman dan menyenangkan,” kata Scott Troubridge, portofolio portofolio kreatif eksekutif di Walt Disney Imagineering.

‘Jika Anda ingin mengenakan gaun dan make-up Hongaria yang mewah, tidak apa-apa,’ kata Troubridge. “Tetapi juga jika Anda hanya ingin duduk santai dan mengenakan kaos Star Wars dan minum koktail dan melihat planet-planet berlalu, itu juga tidak masalah.”

Perusahaan tidak mengungkapkan apa yang dihabiskan untuk membangun percobaan, yang telah dikembangkan selama lebih dari enam tahun. Tetapi para eksekutif mengatakan mereka tetap berpegang pada perhatian terkenal Disney terhadap detail dan bertujuan untuk menciptakan pengalaman mewah berteknologi tinggi.

Dengan Starcruiser, “ada investasi yang signifikan, tidak hanya pada versi khusus yang kami luncurkan ini, tetapi juga pada teknologi inti dan kemampuan yang telah kami kembangkan,” kata Trowbridge. “Kami optimis untuk memperluas cara kami dapat berkomunikasi dengan tamu kami.”

Chapek dipecat setelah eksekutif perusahaan tampaknya kehilangan kepercayaan pada keterampilan kepemimpinannya

Pada bulan Januari, CEO Disney yang dipulihkan Bob Iger mulai menawarkan harga tiket yang lebih rendah dan lebih banyak keuntungan sambil mencoba untuk memenangkan kembali penggemar setia yang menuduh taman perusahaan sebagai “perampasan uang”.

Di Disneyland di Anaheim, pengunjung taman sekarang akan memiliki lebih banyak hari sepanjang tahun karena tiket satu hari berharga $104 — harga tiket khusus yang biasanya terbatas pada hari-hari sekolah tertentu di musim dingin dan musim semi. Tiket reguler pada hari-hari lain masih dikenakan biaya $179.

Pengunjung taman juga akan mendapatkan foto tumpangan gratis, dan aturan navigasi taman telah dilonggarkan—memungkinkan tamu untuk menjelajah mulai pukul 11.00, bukan pukul 13.00.

Di Disney World di Orlando, pengunjung taman akan mendapatkan foto dengan atraksi saat mereka membeli Genie+, dan tamu hotel akan mendapatkan parkir semalam gratis—bisa serendah $25 per hari. Pemegang Annual Pass yang tiba setelah pukul 14:00 tidak perlu melakukan reservasi dari Senin hingga Jumat.

READ  Julian Sands - LANGSUNG: Rekan pendaki berbagi sentuhan saat pencarian aktor yang hilang memasuki Hari ke-10

Ketika Iger, yang menjabat sebagai CEO selama 15 tahun dan pensiun pada Februari 2020, diangkat kembali pada November, dia berjanji untuk bekerja pada kreativitas dan profitabilitas perusahaan, dan kembali ke “nilai-nilai intinya”.

Fans telah menghabiskan dua tahun terakhir mengeluh tentang masalah taman, termasuk dua kenaikan harga pada tahun 2022 saja.

“Disney mengirimkan survei terus-menerus, dan mereka benar-benar memperhatikan survei ini,” kata Don Maunsell, presiden situs perjalanan MouseSavers.com. “Semua ini adalah hal-hal yang dikeluhkan para penggemar,” kata Mancel.

Pada bulan Januari, CEO Disney yang dipulihkan Bob Iger mulai menawarkan harga tiket yang lebih rendah dan lebih banyak keuntungan saat dia mencoba untuk memenangkan kembali penggemar setia yang menuduh taman hiburan perusahaan itu “mengambil uang”.
Chapek dikritik karena tidak mengutuk RUU tersebut, dan dia mencoba menenangkan reaksi tersebut dengan pernyataan pencabutan kepada staf.

Chapek, pendahulu Egger, dipecat setelah manajer perusahaan kehilangan kepercayaan pada kepemimpinannya. Dan kemarahan terhadapnya menjadi begitu populer di kalangan para tamu sehingga mereka sering mengenakan kaus bertuliskan “Pria Muda Anda Membunuh Sihir” dan slogan-slogan lain yang menentangnya. Beberapa pengunjung Disney bahkan mulai menyebut wahana yang rusak atau rusak sebagai “Chapek’d”.

Disney juga telah menaikkan harga tiket dua kali sejak Oktober 2021, dengan tiket satu hari mencapai $244 untuk tiket masuk Park Hopper satu hari.

Pada bulan Januari, Gubernur Florida Ron DeSantis menyalakan kembali pertarungan untuk merebut kekuasaan tuan rumah dari Disney World dalam pukulan terbaru sebagai bagian dari pertempuran berkelanjutan antara perusahaan dan negara bagian.

Perbaikan dimulai dengan tagihan “Jangan Katakan Jay” – itu juga akan memaksa perusahaan untuk membayar $ 700 juta dalam bentuk hutang tanpa jaminan yang harus dibayar oleh pembayar pajak.

Sejak 1967, Disney bertanggung jawab untuk mengelola area yang dikenal sebagai Reedy Creek, yang sebagian berada di wilayah Orange dan Osola.

Kritikus mengatakan pengaturan tersebut memberi perusahaan keuntungan hukum dan pajak khusus.

Pekan lalu, pemberitahuan yang diposting di situs web Osceola County mengatakan bahwa undang-undang akan diperkenalkan untuk membentuk dewan yang dikendalikan negara untuk Reedy Creek.