Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jawaban Teka Teki Silang New York Times 22 Desember 2023

Jawaban Teka Teki Silang New York Times 22 Desember 2023

Langsung ke: Bukti yang sulit

PUZZLE JUMAT – Apa yang Anda dapatkan ketika Anda bertemu dengan pria yang frasa “Kenapa, kamu kecil…” pertama kali muncul di teka-teki silang New York Times, ketika frasa penuh warna kurang umum dan seorang wanita dikenal karena telinganya yang peka terhadap hal-hal penting? memasukkan?

Anda akan mendapatkan Friday Puzzle unik oleh Brooke Husic dan Brendan Emmett Quigley yang berisi segala macam entri menarik, beberapa di antaranya akan Anda ketahui dan beberapa tidak – tetapi Anda akan senang mempelajarinya .

Ini adalah kolaborasi pertama Ms. Hosick dan Mr. Quigley di Times, dan ini bukan hal yang mudah, namun Anda sudah menduganya, bukan? Bagaimanapun, ini adalah misteri hari Jumat. Ini juga sangat menghibur dan informatif.

Teruskan saja – itulah saran saya. Beristirahatlah, tapi jangan lupa kembali ke puzzle. Saya harus duduk dengan teka-teki silang ini selama dua hari, terus menerus, untuk menyelesaikannya. Ini tidak biasa bagi saya. Saya pikir itu karena jaringan Ms. Hosick dan Mr. Quigley lebih sering muncul di tempat lain, dan tempat-tempat tersebut mempunyai suara yang berbeda dari Times.

Sejujurnya itu menyegarkan. Saya sudah lama memecahkan teka-teki silang Times, dan saya akrab dengan cara umumnya dalam melakukan sesuatu. Saya tahu trik dan permainan kata apa yang digunakan sebelum saya menulis apa pun di internet. Memecahkan misteri Times yang ada di meja saya hampir merupakan hal yang mudah saat ini, dan saya tidak sedang menyombongkan diri. Saya mencoba memecahkan teka-teki silang lain, tetapi waktu saya terbatas, jadi ketika saya menemukan teka-teki dengan suara yang sangat berbeda, itu mungkin terasa sulit.

READ  Bundel PS5 Slim Spider-Man baru tersedia untuk dibeli dengan harga terbaik $500

Tapi itu juga menggembirakan. Ini adalah tantangan baru, dan cara yang bagus untuk mempersiapkan diri menghadapi teka-teki hari Sabtu. Saya berharap dapat segera melihat kerja sama seperti ini lagi.

1a. Petunjuk “angka dapat dibaca di sini” mengandung kata benda yang tersembunyi. Kitab Bilangan adalah kitab keempat dari lima kitab Taurat.

16 a. Jika Anda “berhasil?” Anda sedang mengarang cerita atau rencana. Namun jika Anda bangkit, Anda telah mencapai kondisi “lebih tinggi”.

18 a. “Penutup tempat tidur” ini bukan selimut. Itu adalah tanah, penutup taman.

48 A. Ibuku selalu bilang aku boleh menggunakan “sedikit riasan?” Terimakasih Ibu. Panduan ini bahkan bukan tentang lipstik apa yang menurut Anda harus saya pakai. Ini ada hubungannya dengan riasan fisik seseorang. Jawabannya adalah Atom.

54 sebuah. “Gugus daun semanggi?” Mereka mengacu pada bundaran di jalan raya, dan set tersebut adalah nama merek internasional, karena sepertinya selalu ada set di luar jalan tersebut.

3D. “Bagian meja” tidak mengacu pada kaki atau bagian atas. Ini mengacu pada tabel di spreadsheet, dan jawabannya adalah baris.

8d. Ah, “pertemuan ekstender.” Semua orang menyukai pertemuan, bukan? (Saya bercanda.) Bagian favorit semua orang, tanpa diragukan lagi, adalah ketika seseorang mengajukan pertanyaan tepat ketika orang lain hendak pergi, dan hal-hal yang telah kita diskusikan diulangi.

24d. Ini “hasil akhir akrilik?” Ini tidak anti bocor, setidaknya tidak dengan tanda tanya di manual. Kapan direktori tersebut berisi kata “terminate”? Ini sering merujuk pada huruf terakhir dari kata lainnya. “Hasil akhir” dari akrilik adalah huruf CEE.

36D. Petunjuk ini mengharuskan Anda untuk melihat teka-teki Anda dengan cermat. “Satu dari tiga di Fiji?” Ini adalah titik di atas huruf kecil i dan j.

READ  Direktur game Cyberpunk dan Witcher 3 Rebel Wolves telah meluncurkan studio baru

49D. Jangan merasa bersalah jika Anda mengandalkan jari Anda untuk melakukan hal ini, dan jangan berasumsi bahwa panduan ini mengacu pada alfabet Inggris. “Huruf kedua dari belakang” adalah huruf keempat dari huruf terakhir. Dalam bahasa Inggris, ini W. Jawaban dalam teka-teki ini adalah huruf Yunani PHI. Fakta menarik: Konsonan kedua dari belakang adalah konsonan kelima dari akhir.

Teka-teki ini dibuat pada ___. Brock menyarankan agar kita ____. Setelah membaca itu, Brendan pingsan di sofa dan berkata The New York Times hanya akan ___ jika kita melakukan itu.

Ingin menjadi bagian dari percakapan New York Times Games, atau mungkin mendapatkan bantuan untuk memecahkan teka-teki yang sangat sulit? Dan di sini:

Forum Ejaan Lebah

Ulasan Wordle

Rekan Komunikasi

Pelajari panduan kami, “Cara Memecahkan Teka-teki Silang New York Times,” untuk penjelasan tentang sebagian besar jenis petunjuk yang akan Anda lihat dalam teka-teki, lalu uji keterampilan Anda dengan beberapa teka-teki silang mini yang menyenangkan.

Teka-Teki Silang New York Times memiliki sistem pengiriman terbuka, dan Anda dapat mengirimkan teka-teki Anda secara online.

Untuk tips tentang cara memulai, baca seri Cara Membuat Teka-Teki Silang kami.