Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

article thumbnail

Apple menanggapi iOS 15.4 .keluhan menguras baterai


AppleInsider didukung oleh audiensnya dan Anda dapat memperoleh komisi sebagai Mitra Amazon dan Mitra Afiliasi untuk pembelian yang memenuhi syarat. Kemitraan afiliasi ini tidak memengaruhi konten editorial kami.

Dukungan Apple telah menanggapi keluhan baru-baru ini iOS 15 Pembaruan menyebabkan baterai iPhone terkuras lebih cepat, dan menyarankan satu solusi.

Sangat umum untuk pembaruan iOS menyebabkan baterai iPhone lebih cepat habis dari biasanya, lihat misalnya Setelah iOS 14.6. Demikian pula, pengguna mengeluh tentang Masalah yang sama Kapan iPhone 12 Pro pergi keluar.

Dengan masalah yang memengaruhi jumlah pengguna iOS 15.4 yang tidak diketahui, Apple telah memberikan penjelasan dan saran.

Ini bukan pengakuan atas masalah pengurasan baterai yang tidak biasa. Atau, tips ini dapat diterapkan setelah pembaruan apa pun.

Namun, kali ini Dukungan Apple menyarankan agar pengguna menunggu untuk melihat apakah masalah teratasi dengan sendirinya. Menawarkan untuk menindaklanjuti jika masalah tetap ada.

READ  Diskon PlayStation Holiday Sale untuk PS Plus Extra dan Premium hingga 40%.