Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jason Tatum dari Boston Celtics 'bersyukur' karena membuat tim utama NBA tetapi ingin aturan seputar pemungutan suara

Jason Tatum dari Boston Celtics ‘bersyukur’ karena membuat tim utama NBA tetapi ingin aturan seputar pemungutan suara

Miami – Bintang Boston Celtics Jason Tatum Dia telah mengatakan berulang kali selama setahun terakhir bahwa dia merasa tidak dihargai dengan dikeluarkan dari tim All-NBA tahun lalu – keputusan yang telah merugikan Tatum puluhan juta dolar pada kontraknya saat ini.

Setelah pemilihan Tatum untuk tim All-NBA pertamanya Selasa malam, dia mengatakan pada hari Rabu sebelum Game 5 Final Wilayah Timur melawan Miami Heat bahwa harus ada semacam kriteria yang harus diikuti pemilih dalam menentukan pilihan mereka.

“Apa pepatah, terlambat sehari dan kekurangan satu dolar?” tanya Tatum dengan senyum masam setelah penembakan Boston di FTX Arena. “Jelas, saya bersyukur. Tim Utama All-NBA, ini masalah besar. Jadi saya berterima kasih atas pengakuan itu.

“Itu tidak benar-benar memotivasi bagi saya [to make it last year] Dengan uang dan semua itu. Saya hanya merasa agak tidak sopan, dan membicarakan ini sedikit, hanya tentang kriteria dan bagaimana mereka dipilih begitu terbuka…tidak ada aturan yang ditetapkan tentang siapa yang harus memenuhi syarat.

“Saya pikir itu adalah bagian yang membuat frustrasi. Tapi itu terjadi. Apakah saya pikir saya adalah salah satu dari 15 pemain teratas tahun lalu? Seribu persen. Tapi itu di belakang saya sekarang, dan saya sudah berhasil tahun ini, dan sekarang kami berusaha untuk memenangkan kejuaraan.”

Pengecualiannya dari daftar tahun lalu mengakibatkan Tatum kehilangan klausul dalam kontraknya yang akan menaikkan gajinya ke tingkat berikutnya dari kontrak maksimum – 30% dari gaji maksimum – versus 25% yang biasanya berada di bawah perpanjangan junior. di bawah aturan dalam perjanjian tawar-menawar kolektif NBA, yang dinamai menurut namanya Derek mawar.

READ  Justin Upton ditunjuk

Tahun ini, penjaga Atlanta Hawks Tra Young Dia memenuhi syarat untuk pukulan yang sama dengan membuat tim All-NBA ketiga, sementara Phoenix Suns Devin Booker Pusat Minnesota Timberwolves Kota Karl Anthony Keduanya sekarang memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan kontrak Supermax selama empat tahun musim panas ini karena mereka telah melakukannya.

Sementara Tatum mengatakan dia tidak yakin apa kriteria yang seharusnya untuk pemilih, dia mengatakan dia percaya dia harus berubah dari posisi (kalimat, depan, tengah) menjadi tanpa posisi, dan dia menegaskan maksudnya dengan mengatakan bahwa tidak melakukannya. . Masuk akal bahwa Pusat Philadelphia 76ers Joel EmbiidYang menempati posisi kedua di Denver Nuggets Center Nikola Joki Dalam pemungutan suara MVP, dia harus menjadi pemain Tim All-NBA.

Ironisnya adalah jika liga tidak memiliki pusat dengan pemungutan suara tahun ini, Tatum akan menjadi tim kedua dan Embiid akan menjadi yang pertama.

“Seharusnya ada beberapa aturan yang berlaku,” kata Tatum. “Saya tidak tahu persisnya, tetapi mungkin Anda harus memainkan sejumlah pertandingan tertentu, mungkin Anda adalah tim playoff atau tidak.

“Saya pikir dia harus seperti 15 pemain teratas. Jelas, dengan beberapa pemain dalam satu tahun kontrak, itu termasuk kesepakatan Supermax, itu sulit. Saya yakin itu juga sulit bagi para pemilih. Jadi saya pikir ada banyak hal yang bisa di bidang ini, dalam hal ini.”

Setelah Boston kecewa tahun lalu, mengakhiri pemecahan rekor 0,500 di musim reguler yang dipersingkat COVID-19 2020-21, Tatum selesai memberikan suara. Dia mengatakan alasan terbesar untuk dimasukkannya tahun ini, selain bermain Boston lebih baik, adalah karena peningkatannya dalam industri permainan.

“Kami memenangkan lebih banyak pertandingan dibandingkan tahun lalu,” katanya. “Tapi saya pikir playmaking, hanya bisa membaca permainan dengan lebih baik telah memperlambatnya dalam banyak hal. Dan saya pikir itu hanya ditunjukkan oleh kemampuan saya untuk bermain dan mengatur serangan kadang-kadang.”

READ  Draymond Green marah setelah Crowder, pelanggaran Doncic Flagrant