Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim All-NBA 2021-22: Nikola Jokic dan Giannis Antetokounmpo Gelar Tim Pertama dan Joel Embiid Menjadi Tim Kedua

Tim All-NBA 2021-22: Nikola Jokic dan Giannis Antetokounmpo Gelar Tim Pertama dan Joel Embiid Menjadi Tim Kedua

Gambar Getty

2021-22 Tim All-NBA Resmi Dibentuk Itu diumumkan oleh liga Selasa. Pemain Paling Berharga NBA dua kali Nikola Joki bawahan Denver Nugget Dia ditunjuk ke tim pertama, bersama dengan Milwaukee Bucks lurus kedepan Giannis AntikonmoDan Dallas Mavericks kiper Luka Dongic, Phoenix Suns Melindungi Devin Booker Dan Boston Celtics lurus kedepan Jason Tatum. Antetokounmpo adalah satu-satunya pemain yang menerima semua suara tim utama NBA pada semua 100 surat suara.

Semua pemain yang masuk tim utama berusia 27 tahun atau lebih muda, pertama kali ini terjadi sejak musim 1954-55, di liga. Berdasarkan statistik ini, tampaknya aman untuk mengatakan bahwa masa depan liga ada di tangan yang baik. Dengan pilihannya, DonĨi menjadi pemain keempat dalam sejarah liga yang masuk ke tim utama setidaknya tiga kali sebelum dia berusia 24 tahun. Tiga pemain lainnya adalah Tim Duncan, Kevin Durant dan Max Zaslowski.

Tim kedua dengan judul Philadelphia 76ers Tengah Joel Embiid, yang telah memimpin liga dalam mencetak gol musim ini dan menempati posisi kedua dalam pemungutan suara MVP di belakang Jokic untuk musim kedua berturut-turut. Bersama Embiid, Memphis Grizzlies Melindungi Ja MoranteDan Jaringan Brooklyn Striker Kevin Durant Prajurit Negara Emas Melindungi Stephen Curry Dan banteng Chicago lurus kedepan Demar DeRozan Mereka juga terpilih di tim kedua. Durant sekarang memiliki 10 pilihan All-NBA atas namanya.

Tim ketiga terdiri dari Minnesota Timberwolves Tengah Kota Karl AnthonyDan Los Angeles Lakers lurus kedepan LeBron Jamespelindung matahari Chris PaulDan Atlanta Hawks Melindungi Tra Young Dan Toronto Raptors lurus kedepan Pascal Siakam. Dengan pilihannya, James memperluas rekornya untuk pemilihan tim NBA terbanyak menjadi 18. Di belakang James, Paul memiliki pemilihan tim NBA terbanyak di antara pemain aktif dengan 11.

Di antara pemain yang tidak masuk salah satu dari tiga tim, Utah Jazz Tengah Rudy Gobert memperoleh suara terbanyak, diikuti oleh Miami Panas pemain Pam Adebayo Dan Jimmy Butler.

READ  Rayfield Wright, Hall of Famer, dan legenda Dallas Cowboys, telah meninggal pada usia 76 tahun