Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pukul kepala Aaron Wise dengan tembakan Cameron Smith, terasa 'normal' setelah finis kedua di Kejuaraan PGA

Pukul kepala Aaron Wise dengan tembakan Cameron Smith, terasa ‘normal’ setelah finis kedua di Kejuaraan PGA

Tulus, Okla. – Harun Bijaksana memukul di kepala Cameron SmithTembakan salah pada putaran kedua Kejuaraan PGA di Southern Hills Country Club pada hari Jumat.

Wise sedang mencondongkan tubuh dan mengidentifikasi bola di hole lane ketujuh ketika pukulan tee Smith mengenai kepalanya. Smith, yang sedang melaju di hole kedua yang berdekatan, melepaskan tembakannya jauh ke kanan.

“Saya sedang berjalan pada pukul tujuh, terkejut bola saya berada di jalan masuk, dan kemudian hal berikutnya yang Anda tahu, maksud saya ada sedikit keributan di kepala saya,” kata Wise. “Saya berada di jalur yang benar. Tapi Anda tahu, itu terjadi mungkin selama 20 detik, dan saya cukup normal setelah itu.”

Wise, yang berada di peringkat 91 dalam peringkat resmi golf dunia, langsung meminta air, menurut rekan bermainnya. Joel Dahmin. Wise mampu naik dan turun secara seimbang di No. 7, hole ke-16nya di Tour, dan sekali lagi di par-3 kedelapan. Dia membuat hantu di nomor 9.

“Saya mengalami pasang surut yang hebat pada usia tujuh dan delapan tahun,” kata Wise. “Anda tahu, jelas ada banyak adrenalin di tubuh setelah hal seperti ini terjadi. Saya hanya mencoba menenangkan diri dan kembali normal dengan beberapa lubang terakhir.”

Wise menyelesaikan 2-on 72 untuk ronde tersebut. Dia melewati 1 setelah 36 lubang dan nyaman di depan garis batas.

Wise membawa kantong es di atas kepalanya di tenda penilaian setelah tur. Dia dibawa ke layanan pemain, di mana dia berbaring selama sekitar 20 menit, memiliki tanda merah di topinya dari tanda bola Smith.

“Alhamdulillah, dia baik-baik saja,” kata Dhamin. “Itu adalah sambaran petir, tetapi bola lepas landas 40 atau 50 yard lagi di fairway. Itu berakhir di tempat yang kasar. Anda bisa mendengarnya. Semua penonton mendengarnya. Itu keras.”

READ  USMNT lolos ke Piala Dunia: Jangan biarkan kekalahan dari Kosta Rika menipu Anda, masa depan cerah untuk sepak bola Amerika

Smith, pemain No. 4 dunia, berteriak “memimpin” di tee box.

“Jauh sekali, banyak orang dan angin bertiup kencang,” kata Dahmin. “Anda tidak akan bisa mendengarnya jika ada yang mengatakan ‘kedepan’. Saya sama sekali tidak menyalahkan Cam untuk itu. Seratus orang bisa saja berteriak ‘kedepan’ dan Anda tidak akan mendengarnya.”