Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Berdamai - SheKnows

Jason Momoa dan Lisa Bonet Dikabarkan Berdamai – SheKnows

Ketika 2022 dimulai, kami menerima berita memilukan yang merupakan salah satu favorit kami Pasangan selebriti putus. Sekali lagi, kami pikir cinta mati ketika Jason Momoa dan Lisa Bonet Dia mengumumkan perceraian mereka melalui media sosial. Namun dalam pergantian peristiwa yang mengejutkan, tampaknya, keduanya dapat didamaikan!

Pada awal Januari, Momoa memposting pernyataan di Instagram-nya yang mengatakan bahwa mereka masih saling mencintai, bMereka berpisah. Dia berkata, “Cinta di antara kita terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kita saling membebaskan – untuk menjadi apa yang kita pelajari untuk menjadi…” Tapi sekarang posting ini telah dihapus, dan orang-orang bertanya-tanya mengapa.

Sebuah sumber dekat mengatakan secara eksklusif Hollywood Langsung Bahwa pasangan itu telah memutuskan untuk menyelesaikan masalah – dan sepertinya mereka benar-benar hidup bersama lagi! “Jason kembali untuk tinggal bersama Lisa sekitar dua minggu lalu dan sering kembali bersama. Mereka memutuskan untuk mengerjakan berbagai hal daripada menyerah karena mereka saling berinvestasi begitu banyak.”

Kembalilah sekaligus, sambil menangisi betapa bahagianya berita ini! Ini bukan latihan untuk semua orang: ini latihan favorit kami pasangan selebriti Mereka kembali bersama.

Momoa dan Bonet bertemu lagi pada tahun 2005, dan ikatan itu tidak resmi diikat sampai tahun 2017. Keduanya memiliki dua anak yang cantik bersama: Lola, 14, dan Nakoa Wolff, 13. Momoa juga merupakan ayah tiri dari putri bintang Kravitz, Zoe, 33 tahun.

Sebelum Anda pergi, klik di sini Untuk melihat pasangan selebriti yang putus dan kembali bersama.
Kate Middleton Pangeran William Ben Affleck Jennifer Lopez

READ  William dan Kate membatalkan perjalanan Desa Belize karena protes | Properti