Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Berita Terbaru Ratu Elizabeth - Yang Mulia Ratu telah menunda acara lain di mana Pangeran Andrew "rusak" setelah menetap

Berita Terbaru Ratu Elizabeth – Yang Mulia Ratu telah menunda acara lain di mana Pangeran Andrew “rusak” setelah menetap

Tur Luar Ruangan di dalam Platinum Jubilee Kate & William

Kate Middleton dan Pangeran William akan menuju ke Jamaika sebagai bagian dari Queen’s Platinum Jubilee Tour.

Duke dan Duchess of Cambridge dijadwalkan melakukan perjalanan ke Belize, Jamaika dan Bahama pada 19 Maret untuk tur delapan hari.

Istana Kensington mengatakan William dan Kate akan mengunjungi situs bersejarah Maya dan merayakan kekayaan budaya komunitas Garifuna di Belize, serta menjelajahi keanekaragaman hayati negara itu.

Di Jamaika, mereka akan bekerja sama dengan Pasukan Pertahanan Jamaika dan merayakan warisan Bob Marley dan musisi Jamaika perintis lainnya bersama calon bintang masa depan.

Di Bahama, Cambridge akan mengunjungi sejumlah pulau dan mengalami Parade Junkanoo yang terkenal di dunia.

Istana mengatakan pasangan itu meminta untuk bertemu sebanyak mungkin penduduk setempat.

Mereka juga akan membahas tanggapan daerah terhadap Covid-19 dan dampak pandemi di daerah.

Sebuah pernyataan menambahkan bahwa Kate dan William juga akan menyentuh topik “dekat di hati mereka” – termasuk pekerjaan mereka dengan Earthshot Award, kesehatan mental dan pentingnya anak usia dini untuk hasil seumur hidup.

Seorang juru bicara Istana Kensington menambahkan: “Yang Mulia sangat menantikan kunjungan tersebut, yang akan menjadi tur resmi bersama pertama mereka di luar negeri sejak awal Covid-19 pada tahun 2020.”

READ  Sam Asghari menyebut Britney Spears sebagai "istri" dalam pesan Hari Valentine