Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acak: Oh oh, sepertinya dek Steam dan Switch mungkin memiliki satu kesamaan

Acak: Oh oh, sepertinya dek Steam dan Switch mungkin memiliki satu kesamaan

gambar: katup

Itu Larangan ulasan Steam Deck rusak minggu lalu, dengan mereka yang cukup beruntung untuk mendapatkan mesin portabel ini dari Valve saat mereka memujinya. Tapi sepertinya periode bulan madu mungkin sudah berakhir untuk beberapa orang, dengan beberapa pengguna melaporkan masalah yang ditakuti pemain di seluruh dunia – analog drift.

Beberapa pengguna aktif Subreddit dek uap Mereka membagikan video joystick dan penunjuk tetikus mereka. Anda hanya dapat melihat seperti apa di bawah ini terima kasih Wario 64:

Jika Anda pernah memiliki Joy-Con sebelumnya – Dan jika Anda memiliki Switch, Anda mungkin memilikinya Mungkin membawa kembali kenangan yang menyakitkan. Semoga Valve dapat memperbaiki masalah tersebut, mengingat desakan mereka bahwa mereka telah melakukan banyak hal untuk mencegah hal ini terjadi. Ini mungkin hanya kasus prototipe awal yang terisolasi, tetapi perlu diperhatikan bagaimana hal-hal berkembang untuk berjaga-jaga jika Anda menunggu pesanan di muka tiba.

Bagaimana Steam Deck memperlakukan Anda? Apakah Anda menunggu untuk melihat apakah ada masalah lain dengan perangkat seluler terbaru? Beri tahu jika Anda jatuh dengan ‘dek’ atau jika Anda hanyut menuruni bukit.

READ  Ukraina meminta industri game untuk menangguhkan bisnis dengan Rusia