Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Geoff Keighley mengingatkan semua orang untuk ikut serta dalam Game Awards

Geoff Keighley mengingatkan semua orang untuk ikut serta dalam Game Awards

Kami sangat dekat dengan The Game Awards sekarang, dan meskipun pembuat acara dan pembawa acara Geoff Keighley adalah orang yang sangat sibuk, dia meluangkan waktu dari jadwalnya yang penuh aksi untuk membagikan satu pembaruan terakhir tentang bagaimana segala sesuatunya berjalan.

Dalam video terbarunya (dibagikan melalui X), dia terlihat berdiri di lokasi syuting Game Awards tahun ini. Dia mengatakan ini akan menjadi “pertunjukan yang sangat spesial” yang akan disiarkan di semua platform termasuk YouTube dan Twitch. Anda juga dapat mendengarkannya di sini di Nintendo Life.

Jeff melanjutkan dengan menyebutkan betapa banyak game tersebut yang belum diungkap, terutama karena ada banyak “hal baru” yang akan diungkap, dan timnya berharap tidak akan ada terlalu banyak bocoran sehingga bisa memberikan kejutan. pemirsa.

“Percayalah, kita punya beberapa hal hebat, kita punya banyak pemutaran perdana dunia, kita punya banyak pengumuman, kita punya beberapa pertunjukan musik hebat… Tentu saja, kita punya lainnya kejutan di sana” Di bidang musikal, ada beberapa presenter hebat yang bergabung dengan kami, dan kami juga punya kejutan di sana. “Saya rasa ini akan menjadi malam yang menyenangkan untuk merayakan kecintaan kami terhadap video game.”

Jeff juga mengeluarkan pengingat tentang voting, meminta penggemar untuk memilih di sisa waktu selagi masih bisa. Untuk berpartisipasi dalam proses ini, Anda harus masuk Situs resmi The Game Awards.

“Tentu saja, penghargaan adalah bagian besar dari pertunjukan dan Anda harus memberikan suara hari ini karena pemungutan suara ditutup pada pukul 6 sore PT, jadi Anda memiliki waktu sekitar 6 jam untuk mendapatkan semua suara Anda untuk semua kategori utama kami, dan juga Suara Pemain. penghargaan adalah penghargaan yang 100% dipilih oleh penggemar, dan lima Nominasi dalam kategori ini, silakan pilih juga, kami akan mengumumkan pemenangnya besok dalam kategori ini.

Di sisi Nintendo, ada beberapa game yang dinominasikan termasuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dan Super Mario Bros. Keajaiban untuk Switch. Anda dapat mengetahui di mana dan kapan menonton The Game Awards di panduan lengkap kami.

READ  Aktor jahat menggunakan Apple AirTags untuk melacak lokasi orang dan properti pribadi, NY AG memperingatkan