Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jane Campion Meminta Maaf Kepada Serena dan Venus Williams – Batas Waktu

Jane Campion Meminta Maaf Kepada Serena dan Venus Williams – Batas Waktu

Jane Campion mengeluarkan permintaan maaf kepada Venus Dan Serena Williams Setelah membuat komentar kontroversial di mana Penghargaan Pilihan Kritikus Surat penerimaan sutradara terbaik.

Dan sementara Campion mengakui menghormati “Wonderful Women” pada Minggu malam, dia berbicara kepada saudara perempuan Williams. Dia berkata, “Venus dan Serena, kamu luar biasa. Namun, kamu tidak bermain melawan pemain, seperti yang seharusnya aku lakukan.”

Permintaan maaf Campion mengatakan, “Anda membuat komentar tanpa berpikir yang setara dengan apa yang saya lakukan di dunia film dengan semua itu Serena Williams Dan Venus Williams tercapai. Bukan maksud saya untuk meremehkan dua wanita legendaris dan atlet kelas dunia ini. Yang benar adalah bahwa saudara perempuan Williams, pada kenyataannya, diadu melawan pria di dalam (dan di luar) lapangan, dan mereka telah meningkatkan standar dan membuka pintu untuk apa yang mungkin bagi wanita di dunia ini. Hal terakhir yang akan saya lakukan adalah meremehkan wanita hebat. Saya suka Serena dan Venus. Prestasi mereka sangat besar dan menginspirasi. Serena dan Venus, saya minta maaf dan sepenuhnya merayakan kalian berdua.”

Williams menghadiri upacara untuk mendukung film tersebut Raja Richard, tentang ayah mereka, Richard Williams, yang menjadi kekasihnya di musim penghargaan. Will Smith memenangkan Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Richard Williams tadi malam.

Demikian juga, untuk Campion, filmnya yang mendapat pujian kritis kekuatan anjing Film ini memenangkan Film Terbaik dan Skenario Adaptasi Terbaik.

READ  Amblin Partners memperbarui kesepakatan keseluruhan dengan Universal Pictures - Deadline