Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jane Campion meminta maaf atas komentar ‘sembrono’ tentang Venus dan Serena Williams

Jane Campion meminta maaf atas komentar ‘sembrono’ tentang Venus dan Serena Williams

Kemarahan media sosial yang ditujukan kepada Campion atas pidatonya sebagai sutradara terbaik berasal dari momen tertentu setelah dia mengakui nominasi lain dalam kategori tersebut, yang semuanya laki-laki.

Dog Power lalu Heller berkata, “Venus dan Serena, kalian berdua luar biasa. Namun, kalian tidak bermain melawan pria, seperti yang seharusnya aku lakukan.”

Selain kurang tepat (juara tenis putra berhadapan), pernyataan Campion dinilai sebagian kalangan menampik dua pencapaian sukses putri kulit hitam itu.

“Saya membuat komentar sembrono yang setara dengan apa yang saya lakukan di dunia film dengan semua yang telah dicapai Serena Williams dan Venus Williams,” kata Campion dalam sebuah pernyataan Senin. “Bukan niat saya untuk meremehkan dua wanita kulit hitam legendaris ini dan dunia. atlet kelas.” perwakilannya. “Yang benar adalah bahwa saudara perempuan Williams, pada kenyataannya, bertarung melawan pria di dalam (dan di luar) lapangan, dan keduanya telah meningkatkan standar dan membuka pintu untuk apa yang mungkin bagi wanita di dunia ini. Hal terakhir yang saya inginkan lakukan adalah meremehkan wanita luar biasa.”

Pidato Campion – yang merupakan salah satu dari empat penghargaan yang diterima filmnya yang dinominasikan Academy Award pada hari Minggu – dimulai dengan nada positif, karena Campion mengakui banyak wanita “keren” yang hadir di antara penonton, termasuk saudara perempuan Williams.

“Suatu kehormatan bisa bersama Anda di ruangan itu,” katanya, secara khusus berbicara kepada suaminya, sebelum meminta mereka untuk belajar tenis.

Dalam pernyataannya Senin, Campion memperbarui “cintanya” kepada Venus dan Serena Williams.

“Pencapaian mereka sangat besar dan menginspirasi. Serena dan Venus, saya minta maaf dan sepenuhnya merayakan Anda.”

Sudah beberapa minggu pasang surut bagi Campion, yang filmnya merupakan pesaing kuat untuk Film Terbaik di Academy Awards akhir bulan ini.

Minggu lalu, aktor Sam Elliott menyuarakannya kritik pedas Dari Dog Power dalam wawancara podcast, dia mengkritik “petunjuk homoseksualitas” Barat. Namun, drama Netflix telah menemukan banyak pembela setelah komentar terhadap komentar – dan sutradaranya secara alami ada di antara mereka.
“Maafkan aku,” kata Campion, “Sudah sedikit Beech. Dia bukan koboi; dia seorang aktor.” beragam Menanggapi komentar Elliot. “Barat adalah ruang mitos dan ada banyak ruang dalam lingkup. Saya pikir itu agak seksis.”

Hazel Tang dari CNN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Dolly Parton harus menolak undangan minum teh dari Kate Middleton, dia bercanda: 'Dia tidak akan mempromosikan album rock saya'