Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jane Campion meminta maaf karena 'meremehkan' Serena dan Venus Williams dengan pilihan kritik 'sembrono'

Jane Campion meminta maaf karena ‘meremehkan’ Serena dan Venus Williams dengan pilihan kritik ‘sembrono’

Jane Campion telah meminta maaf kepada Serena dan Venus Williams setelah “komentar tanpa pertimbangan” tentang para atlet di Critics’ Choice Awards.

Sutradara Australia menerima penghargaan Sutradara Terbaik untuk kekuatan anjing Selama upacara penghargaan pada Minggu malam (13 Maret), di mana Dia membuat komentar tentang saudara perempuan Williams Banyak yang menganggapnya “tidak perlu”.

“Venus dan Serena, kalian luar biasa,” kata Campion. “Namun, Anda tidak bermain melawan pemain, seperti yang seharusnya saya lakukan.”

Sementara komentar itu tampaknya mendapat tepuk tangan meriah di ruangan itu, banyak pemirsa menyebut Campion di media sosial untuk membandingkannya dengan perjuangan dua wanita kulit hitam.

Campion pada Senin (14 Maret) merilis pernyataan permintaan maaf atas “devaluasi” pemain tenis.

“Saya membuat komentar tanpa berpikir yang sama dengan apa yang saya lakukan di dunia film dengan semua yang telah dicapai Serena Williams dan Venus Williams,” katanya.

“Bukan niat saya untuk meremehkan dua wanita legendaris dan atlet kelas dunia ini.”

Campion melanjutkan, “Yang benar adalah bahwa Williams bersaudara, pada kenyataannya, melawan pria di dalam (dan di luar) lapangan, meningkatkan standar dan membuka pintu untuk apa yang mungkin bagi wanita di dunia ini.

Dari LR: Venus Williams, Jane Campion, Scott Stoper dari Netflix dan Serena Williams dalam pilihan kritikus setelah pesta

(Getty Images untuk Netflix)

“Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah meremehkan wanita luar biasa. Saya suka Serena dan Venus. Prestasi mereka sangat besar dan menginspirasi. Serena dan Venus, saya minta maaf dan sepenuhnya merayakan kalian berdua.”

Kakak-beradik Williams menghadiri Critics’ Choice Awards dengan Raja RichardWill Smith dinominasikan untuk film tentang ayah mereka.

Namun, bintang olahraga terlihat berbicara dan menari dengan Campion di Netflix setelah gala penghargaan.

READ  Harry Styles dan Chris Pine membantah rumor 'meludah' yang dipicu oleh video viral dari pemutaran perdana Don't Worry Darling