Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NFL: AUG 12 Preseason - Washington Football Team at Patriots

James White mengumumkan pengunduran dirinya

Gambar Getty

Patriot berlari mundur James White Dia belum berlatih dengan tim selama kamp pelatihan musim panas ini dan juga tidak akan berada di lapangan kapan saja di masa depan.

putih mengumumkan pengunduran dirinya Dalam sebuah posting di Twitter pada hari Kamis. White berterima kasih kepada keluarganya, pemilik Patriots Robert Kraft, pelatih kepala Bill Belichick, rekan satu tim, dan lainnya atas peran yang mereka mainkan dalam membantunya mencapai tujuan NFL-nya.

White adalah pick putaran keempat pada tahun 2014 dan bermain hanya dalam tiga pertandingan sebagai starter sebelum mengambil peran yang lebih penting di musim keduanya. Dia sering menjadi sasaran Tom Brady dalam permainan passing dan memberikan penampilan yang tak terlupakan untuk membantu tim kembali mengalahkan Falcons di Super Bowl LI. White berlari untuk mendapatkan touchdown untuk menyamakan kedudukan di akhir kuarter keempat dan kemudian mengejar satu lagi untuk memenangkannya di perpanjangan waktu. Dia juga memiliki 14 umpan untuk 110 yard dan satu gol.

Cedera paha mengakhiri musim 2021 setelah tiga pertandingan dan masalah dengan pinggul berlanjut, membuat White tidak aktif dalam pelatihan musim panas ini.

Putih mengakhiri karirnya dengan 319 tangkapan untuk 1.278 yard dan 11 touchdown dan 381 tangkapan untuk 3.278 yard dan 15 touchdown di musim reguler. Dia memiliki delapan gol dalam 12 acara pasca-musim dan memenangkan episode Super Bowl lainnya di Super Bowl LIII.



READ  Hari pembukaan ditetapkan untuk 7 April