Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Gunn menyebut Superman sebagai 'prioritas besar' dan membantah rumor Henry Cavill - The Hollywood Reporter

James Gunn menyebut Superman sebagai ‘prioritas besar’ dan membantah rumor Henry Cavill – The Hollywood Reporter

James Gun Menyukai film klasik Superman sementara pada saat yang sama membantu memetakan jalur pahlawan super.

Co-chairman dan co-CEO baru dari Studio DC di Twitter pada hari Sabtu untuk merayakan ulang tahun ke-44 Richard Donner Superman. Film buku komik terkenal, yang tayang di bioskop pada 10 Desember 1978, memenangkan tiga nominasi Academy Award dan dibintangi oleh Christopher Reeve dalam peran utama.

Superman Tayang perdana 44 tahun lalu hari ini,” Gunn kicauan, menambahkan emoji hati dan bintang. Gunn juga membagikan poster asli film tersebut, yang memiliki tagline “You’ll Believe A Man Can Fly”.

Karena serangkaian pertanyaan dari penggemar tentang langkah selanjutnya untuk melanjutkan film DC Reporter HollywoodCerita terakhir Menyikapi masa depan studio, postingan Gunn membuat pengguna Twitter bertanya tentang rencana karakter tersebut. Ketika seorang penggemar bertanya apa yang ingin dikatakan Gunn dengan postingan tersebut, sang sutradara dijawabSaya mencoba mengatakan ini adalah peringatan 44 tahun pemutaran perdana Superman Dan itu film yang bagus.”

Saat ditanya apakah Superman akan kembali ke layar lebar, Gunn dijawab“Ya tentu saja. Superman adalah prioritas besar, jika bukan prioritas terbesar.”

Tweet yang menanyakan tentang konten Green Lantern juga ditanggapi oleh menulis, “Penting.” Dia kemudian mengklarifikasi bahwa Ryan Reynolds tidak berencana untuk kembali sebagai karakter tersebut, dan ketika pengguna Twitter mengatakan bahwa Reynolds bermaksud untuk memerankan kembali peran pembuat film Zack Snyder, Gunn. ditambahkan“belum pernah”.

Gunn juga menanggapi di utas Twitter yang berbeda kepada seorang penggemar yang men-tweet bahwa Gunn tidak menyukainya Henry Cavill. Aktor tersebut kembali sebagai Superman dalam cameo mid-credit musim gugur ini Adam Hitam Setelah absen dari peran tersebut sejak film Snyder 2017 Liga keadilan. Saat diminta mengomentari klaim tentang perasaannya terhadap Cavill, Gunn Menulis“Tentu: Salah.”

READ  Jessica Chastain memiliki kaki di pemutaran perdana The Good Nurse

Ini mendorong penggemar yang memposting klaim awal untuk menambahkan bahwa dia telah mendengar dari banyak orang bahwa Gunn tidak menyukai Cavill, yang dia sebut sutradara. Kembali“Sangat aneh. Kamu tampak sangat terhubung! Omong-omong, empat puluh orang meneleponku untuk mengatakan bahwa kamu baru saja dikeluarkan dari ruang bawah tanah ibumu. Maaf, bung.”

selama Wawancara di atas panggung yang terjadi pada bulan Oktober, tak lama setelah rilis Adam HitamDi Berseru!, Cavill mengatakan dia menantikan untuk memainkan Superman yang “sangat ceria” di masa depan, dan mengatakan dia “sangat bersemangat” untuk mempekerjakan Gunn.

THR’s Sebuah cerita tentang DC Studios, yang diterbitkan pada hari Rabu, melaporkan bahwa versi Patty Jenkins Wanita Ajaib 3 Itu kacau dan meningkatkan kemungkinan Cavill menjadi Man of Steel.

Serenade Balas cerita hari Kamis Tweeting bahwa banyak keputusan masih perlu dibuat: “Meskipun bulan pertama di Washington ini membuahkan hasil, membangun cerita 10 tahun ke depan membutuhkan waktu dan kami masih di awal.” Dia dan rekannya Peter Safran dijadwalkan untuk bertemu dengan CEO Discovery Warner Bros. David Zaslav minggu depan untuk mempresentasikan visi mereka untuk studio tersebut.