Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Audio 'SNL' tidak sinkron saat cold open dan menjadi bagian dari monolog Steve Martin dan Martin Short (VIDEO)

Audio ‘SNL’ tidak sinkron saat cold open dan menjadi bagian dari monolog Steve Martin dan Martin Short (VIDEO)

Penggemar “SNL” menarik rambut mereka selama episode hari Sabtu berkat kesalahan teknis yang menyebabkan audio tidak sinkron selama seluruh sketsa pembukaan yang dingin dan bagian dari monolog oleh pembawa acara Steve Martin dan Martin Short.

Untungnya, masalah ini diperbaiki sekitar satu menit setelah monolog, memungkinkan penggemar untuk menikmati apa yang ternyata menjadi rutinitas yang menyenangkan bagi Short dan Martin. Dan ya, Selena Gomez, aktris film mereka “Only Murders in the Building”, memang menjadi cameo di final. Perhatikan itu di atas sekarang.

Dan jika Anda bertanya-tanya, bukan hanya Anda dan TV Anda. Meskipun masalah ini tidak diketahui sepenuhnya, penggemar telah menggunakan media sosial untuk mengeluhkannya, mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah memengaruhi pemirsa di seluruh negeri. Berikut adalah contoh tampilan dan tampilannya:

Monolog dimulai dengan Martin membual tentang berkali-kali dia membawakan acara “Saturday Night Live”, dengan montase foto penampilan masa lalunya. Pertunjukan singkat dan kemudian montase waktu yang dia bawakan – sayangnya, tidak ada apa-apa.

Baca juga:
Mariah Carey melakukan duet pertama dengan putrinya yang berusia 11 tahun di pesta Natal (Video)

Kemudian monolog berubah menjadi beberapa humor konyol merek dagang duo ini, saat mereka diterangi oleh dekorasi Natal di atas panggung, dan mulai bersulang satu sama lain dengan eulogi pemakaman palsu yang semakin aneh dan kejam. Dan untuk menjadi jelas, lucu. Berbicara tentang Steve Martin dan Martin Short.

Anda dapat melihat cold open dengan audio yang dikoreksi di sini:

Namun para penggemar tentu saja kecewa dengan masalah ini, yang tampaknya terus berlanjut untuk beberapa pengguna di acara tersebut.