Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Emma Thompson mengungkapkan pendapatnya tentang adegan memilukannya dalam Love Actually setelah 20 tahun

Emma Thompson mengungkapkan pendapatnya tentang adegan memilukannya dalam Love Actually setelah 20 tahun

Emma Thompson mengungkapkan pendapatnya tentang adegan memilukannya dalam Love Actually setelah 20 tahun — dan peran ‘menakutkan’ apa yang membuatnya ‘kaki gemetar’

Emma Thompson telah mengungkapkan bahwa dia masih memiliki perasaan mendalam tentang perannya dalam komedi romantis klasik Love Actually.

Film tahun 2003, yang ditetapkan untuk merayakan hari jadinya yang ke-20, Thompson memerankan seorang istri yang menangis tak terkendali setelah dia menemukan suaminya telah membeli perhiasan untuk wanita lain dan menyadari bahwa dia selingkuh.

Wanita berusia 63 tahun itu mengatakan dia masih ingat bagaimana rasanya memfilmkan adegan itu bersama mendiang Alan Rickman.

Emma Thompson (foto) telah mengungkapkan bahwa dia masih memiliki perasaan mendalam tentang perannya dalam komedi romantis klasik Love Actually.

Emma Thompson (foto) telah mengungkapkan bahwa dia masih memiliki perasaan mendalam tentang perannya dalam komedi romantis klasik Love Actually.

“Ya, kamu ingat perasaan yang kamu miliki saat itu,” katanya minggu ini Majalah Bintang.

Thompson sebelumnya mengungkapkan bahwa dia begitu meyakinkan dalam film tersebut sebagai hasil dari pengalaman pribadi – hatinya “sangat hancur” oleh suami pertamanya, Kenneth Branagh.

Suatu ketika, pasangan emas perfilman Inggris, yang dijuluki Ken dan Em, putus setelah delapan tahun bersama ketika dia mulai berselingkuh dengan Helena Bonham Carter.

Film tahun 2003, yang ditetapkan untuk merayakan hari jadinya yang ke-20, Thompson memerankan seorang istri yang menangis tak terkendali setelah dia menemukan suaminya telah membeli perhiasan untuk wanita lain dan menyadari bahwa dia selingkuh.  Jatuh cinta memang

Film tahun 2003, yang ditetapkan untuk merayakan hari jadinya yang ke-20, Thompson memerankan seorang istri yang menangis tak terkendali setelah dia menemukan suaminya telah membeli perhiasan untuk wanita lain dan menyadari bahwa dia selingkuh. Jatuh cinta memang

Dia berkata, “Adegan di mana karakter saya berdiri di samping tempat tidur menangis sangat mudah dikenali karena itu adalah sesuatu yang telah dialami semua orang.”

READ  Mike Tyson Mengambil Kesenjangan Di Hulu Untuk Seri 'Mike' - Tenggat waktu

Hatiku sangat hancur oleh Ken. Jadi saya tahu bagaimana rasanya menemukan kalung yang tidak dimaksudkan untuk saya.

“Yah, tidak persis seperti itu, tapi kita semua pernah mengalaminya.”

Cinta Sebenarnya ditulis dan disutradarai oleh Curtis dan ditayangkan perdana pada November 2003 dengan tinjauan beragam dari para kritikus.

Wanita berusia 63 tahun itu mengatakan dia masih ingat bagaimana rasanya memfilmkan adegan itu bersama mendiang Alan Rickman (kanan)

Wanita berusia 63 tahun itu mengatakan dia masih ingat bagaimana rasanya memfilmkan adegan itu bersama mendiang Alan Rickman (kanan)

Tapi itu diterima dengan baik oleh penonton dan sejak itu menjadi klasik Natal modern.

Di tempat lain dalam wawancara Stellar, Thompson mengungkapkan bahwa perannya yang paling “luar biasa” adalah peran terbarunya, dalam film yang akan datang yang diadaptasi dari Matilda The Musical karya Roald Dahl.

Bintang Cruella itu harus berdiri di platform tinggi untuk syuting adegan CGI dan menjadi sangat bingung.

Di bagian lain dalam wawancara Stellar, Thompson mengungkapkan bahwa perannya yang paling populer adalah

Di tempat lain dalam wawancara Stellar, Thompson mengungkapkan bahwa perannya yang paling “luar biasa” adalah peran terbarunya, dalam film mendatang yang disutradarai oleh Roald Dahl Matilda The Musical.

Saya akan ingat menjadi 80 kaki [24 metres] Anda ingat struktur itu dan Anda melihat ke bawah, dan semua anak ada di sana.

Mereka pergi, Anda akan baik-baik saja. Kakiku gemetar dan kami semua bernyanyi secara live. Bagi saya, ini mengasyikkan, tetapi juga menakutkan.

“Inilah yang akan saya ingat dari Matilda the Musical,” kata aktris itu kepada Late Night.

Matilda The Musical dari Roald Dahl akan streaming di Netflix mulai 25 Desember.

Baca selengkapnya di Majalah Stellar edisi minggu ini

Baca selengkapnya di Majalah Stellar edisi minggu ini

READ  Janet Jackson kehilangan suara di Essence Festival, berhenti bekerja untuk akhir pekan