April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Gunn mengungkapkan bahwa judul Superman Legacy diubah pada hari pertama pembuatan film

James Gunn mengungkapkan bahwa judul Superman Legacy diubah pada hari pertama pembuatan film

James Gunn telah mengumumkan bahwa tanggal 29 Februari menandai dimulainya syuting untuk film barunya “Superman”, yang akan memulai reboot DC Universe di bawah arahan dia dan co-president DC Studios Peter Safran. Gunn juga mengungkapkan bahwa filmnya yang bertajuk “Superman: Legacy” kini hanya disebut “Superman”.

“Saya sangat senang mengumumkan dimulainya fotografi utama Superman hari ini, 29 Februari, yang kebetulan dan tidak direncanakan adalah hari ulang tahun Superman,” tulis Gunn dalam keterangan foto yang tampak seperti Superman dari jarak dekat. Kostum Superman versinya.

“Saat saya menyelesaikan draf pertama naskahnya, saya menamai film itu 'Superman: Legacy.' “Pada saat saya menyelesaikan draf akhir, sudah jelas bahwa judulnya adalah Superman,” tambahnya. “Kami sedang membuat jalan kami kepada Anda pada bulan Juli 2025.”

David Corenswet, yang terkenal karena peran pendukungnya dalam acara Ryan Murphy seperti “Hollywood,” berperan sebagai pahlawan super eponymous yang berlawanan dengan pemenang Emmy Award Rachel Brosnahan dalam “The Marvelous Mrs. Maisel.” Nicholas Hoult berperan sebagai penjahat ikonik Superman, Lex Luthor, sementara tim Gunn juga terdiri dari Skylar Gisondo (Jimmy Olsen), Anthony Carrigan (Metamorpho), Eddie Gatheje (Mister Terrific), Nathan Fillon (Guy Gardner), dan Isabella Mercade (Hawkgirl). ). ) dan banyak lagi.

Gunn memposting foto pertama di Instagram minggu lalu setelah pembacaan naskah di meja di Atlanta. Berbicara kepada beragam Di SAG Awards, Brosnahan mengaku senang mendengar perkataan Gunn secara lantang.

“Itu sungguh menakjubkan,” kata Brosnahan tentang tabel yang terbaca. “Beberapa dari kami bertemu untuk pertama kalinya. Beberapa dari kami bertemu lagi. Sungguh menakjubkan mendengar naskahnya dengan lantang. Seperti semua film ini, ada banyak adegan aksi dan semacamnya. Jadi dengarkan ritmenya. dari film dan mendengarkan karakter-karakter ini bahwa “Diisi oleh para aktor yang memainkan karakter-karakter ini sungguh menyenangkan. Ini juga merupakan ansambel yang hebat. Anda tidak dapat meminta lebih dari itu ketika melakukan hal seperti ini.”

READ  Tur rumah David Harbour dan Lily Allen sangat berbunga-bunga

“Saya selalu menyukai Lois Lane,” tambah aktor itu. “Dia cerdas, ambisius, dan bisa menjadi lucu. Dia tahu bahwa dia adalah orang terpintar di ruangan itu hampir sepanjang waktu. Ketika ada kesempatan…Saya adalah penggemar berat James Gunn dari jauh…Kami masih menemukan karakter-karakter ini. Kami belum mulai syuting. Anda akan menemukan versi finalnya.”

“Superman” dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025 dari Warner Bros.