Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Selebriti dan pebisnis melakukan perjalanan ke pernikahan pewaris miliarder India Anant Ambani

Selebriti dan pebisnis melakukan perjalanan ke pernikahan pewaris miliarder India Anant Ambani

Menyewa pesawat untuk para pebisnis dan selebriti, penampilan Rihanna, dan arahan untuk mengenakan pakaian 'demam hutan' saat mengunjungi pusat penyelamatan hewan – begitulah yang dilakukan sang miliarder. Mukesh Ambani Ini adalah awalnya Pernikahan India yang besar dan gemuk Perayaan untuk putranya.

Ketua Grup Reliance India dan orang terkaya di Asia dengan kekayaan bersih $114 miliar Menurut ForbesAmbani diketahui tak pernah mengadakan pesta setengah-setengah.

Kesempatan saat ini yang dia miliki India Go AWESOME adalah perayaan pranikah selama tiga hari untuk putra bungsunya Anant Ambani, 28, yang akan menikah dengan pacar lamanya Radhika Merchant, 29. Mulai hari Jumat, acara ini akan menampung 1.200 tamu dan diadakan di sebuah kota di Jamnagar. Dekat dengan kilang minyak utama Reliance di negara bagian Gujarat bagian barat.

Pernikahan tersebut baru akan dilangsungkan pada bulan Juli, dan perayaannya sebenarnya dimulai pada hari Rabu ketika Anant dan istrinya mengadakan makan malam bersama untuk penduduk desa setempat yang dihadiri oleh 51.000 orang.

Selain bintang pop dan R&B Rihanna, pesulap Amerika David Blaine akan tampil dan juga akan ada upacara adat di kompleks kuil.

Pernikahan Anant kemungkinan akan dihadiri oleh Bill Gates, Mark Zuckerberg dari Meta, sesama miliarder India Gautam Adani dan Kumar Mangalam Birla, serta beberapa pemain kriket dan bintang film Bollywood seperti Shahrukh Khan dan Salman Khan, menurut dua sumber yang mengetahui langsung rencana tersebut, yang menolak mengungkapkan identitas mereka.

CEO Disney Bob Iger, yang mengumumkan A Penggabungan senilai $8,5 miliar aset media India dengan Reliance pada hari Rabu.

Anant adalah direktur bisnis energi baru Reliance dan salah satu dari tiga anak Ambani yang merupakan pewaris kerajaannya. Merchant adalah Direktur Encore Healthcare di India.

READ  Pria yang dituduh membunuh Treat Williams dalam kecelakaan itu mengaku bersalah dan menghindari penjara

Ambani juga menjadi berita utama dengan putrinya Isha Pernikahan Pada tahun 2018, yang oleh sebagian orang digambarkan sebagai pertemuan puncak mini di Davos. Mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton dan John Kerry termasuk di antara mereka yang berhasil mencapai lantai dansa bersama bintang Bollywood saat itu.

Para tamu perayaan Anant Ambani akan menikmati mencicipi 500 hidangan yang disiapkan oleh sekitar 100 koki.

Mereka akan dimanjakan – dengan tersedianya penata rambut, penata rias, dan perancang busana India, namun hanya berdasarkan sistem “siapa cepat dia dapat”, menurut dokumen perencanaan yang diberikan kepada para undangan dan dilihat oleh Reuters.

Mereka akan mengunjungi pusat penyelamatan gajah, yang menurut Reliance merupakan rumah bagi lebih dari 2.000 hewan dan memiliki salah satu rumah sakit gajah terbesar di dunia. Kode berpakaiannya adalah “demam hutan” di mana para tamu dianjurkan untuk mengenakan pakaian bermotif binatang atau kemeja Hawaii.

Penerbangan sewa pulang-pergi tersedia dari New Delhi dan Mumbai, namun para tamu diminta untuk membatasi diri hanya pada dua buah bagasi atau tiga tas per pasangan. “Jika Anda membawa lebih banyak,” dokumen itu memperingatkan, tidak ada jaminan bahwa barang tersebut akan tiba dengan penerbangan yang sama.

Para tamu juga diminta untuk bersikap masuk akal dalam ekspektasi mereka mengenai layanan laundry.

Dia menambahkan: “Pakaian apa pun yang dicetak dengan uap (mesin press) akan dikembalikan dalam waktu 3 jam… Mengharapkan atau memesan sesuatu lebih cepat dari itu mungkin tidak dapat dilakukan.”

Untuk berita dan buletin CNN lainnya, buat akun di CNN.com