Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

James Cameron memberikan masukan kepada MM Keeravaani tentang musik RRR

MM Keeravaani membagikan foto ini. (Kesopanan: @karyawan)

Washington:

‘$$$$’ Komposer musik MM Keravani pada hari Senin mengungkapkan rasa terima kasihnya ketika sutradara film legendaris James Cameron memberikan penghormatan kepada musiknya dalam drama aksi periode SS Rajamouli magnum opus.

Mengambil ke Twitter, Keeravaani berbagi foto dengan James Cameron dan SS Rajamouli dan menulis, “Tonton James Cameron yang hebat… $$$$ Dua kali dia memberi umpan balik pada skor saya!!! Lautan yang penuh kegembiraan.”

Dia memuji bagaimana musik itu masuk $$$$ Ini berbeda dalam ukuran dan tubuh tidak seperti film-film barat pada umumnya. “Ini adalah kehormatan dan penghargaan yang besar untuk pekerjaan saya,” tambahnya.

‘RrrDibintangi Jr NTR dan Ram Charan, lagu ini memenangkan Penghargaan Pilihan Kritikus untuk Lagu Terbaik untuk lagunya “NATO-NATO”. Itu juga memenangkan Penghargaan Pilihan Kritikus untuk Film Berbahasa Asing Terbaik pada sebuah upacara di Los Angeles.

Jalur MM Keeravaani natto natto Itu juga menerima penghargaan untuk Musik Asli Terbaik di Los Angeles Film Critics Association (LAFCA) baru-baru ini.

Halaman Instagram resmi RRR memposting pembaruan tersebut.

Dia juga membagikan catatan yang menyentuh hati di akun Twitter resminya dan menulis, “Kembali ke rumah setelah memenangkan 4 penghargaan internasional untuk negara-negara Telugu. Tuan Balachander, Tuan Bharatan, Arjun Sarja dan Bhatt Saab.”

Selamat kepada Direktur Musik kami #MMKeeravaani untuk memenangkan Musik/Skor Terbaik untuk #$$$$Film di @lafilmcritics ”, baca postingannya $$$$akun Instagram dari.
RRR adalah kisah fiksi berdasarkan kehidupan dua pejuang kemerdekaan Telugu, Alluri Sitarama Raju dan Kumaram Bhim. Ram Charan dan Jr NTR masing-masing memainkan peran utama. Film ini mengumpulkan lebih dari ₹1200 crore di seluruh dunia. Alia Bhatt, Ajay Devgn dan Shreya Saran juga membintangi film tersebut.

$$$$ ‘ Lagu natto nattoBaru-baru ini memenangkan Penghargaan Golden Globe yang bergengsi untuk Lagu Asli Terbaik.

Komposisi lirik “Naatu Naatu” yang disusun oleh MM Keeravaani, membawakan lagu penyanyi berenergi tinggi Rahul Sipligung dan Kala Bhairava, koreografi unik dari Prem Rakshith, dan lirik oleh Chandrabose adalah semua elemen yang membuat lagu kolektif ini “RRR” kegilaan tarian yang sempurna.

Video unggulan hari ini

Tentang tadi malam: Suhana dan Aryan Khan di pesta Kajal Anand

READ  The Dial Of Destiny Melihat Harrison Ford Kembali - Reporter Hollywood